RIBUAN WARGA JUGA PELAJAR BERJUBEL MENYAKSIKAN PENTAS SENI YANG DISELENGGARAKAN SMA PGRI 20

RIBUAN WARGA JUGA PELAJAR BERJUBEL MENYAKSIKAN PENTAS SENI YANG DISELENGGARAKAN SMA PGRI 20

Serba-serbi 0 Comment 15

TAPANULI UTARA, Gemantaranews

Pentas seni yang diselenggarakan oleh SMA PGRI 20 yang pelaksanaannya dilakukan di Terminal Siborongborong pada 23 Nivember 2019, menjadikan tontonan yang sangat meriah bagi warga sekitar juga para pelajar yang lainnya untuk hadir menyaksikan pentas seni tersebut.

Acara tersebut diselenggarakan pada malam minggu karena nerupakan libur akhir pekan.
Dalam pentas seni tersebut menampilkan kesenian dan budaya batak antara lain, Tari Tortor, Solo vocal, Vokal group, Trio vocal dan Fashion show.

Sebuah lagu Mars dari SMA PGRI 20 di nyanyikan, sebelum berlanjut kepada kata sambutan dari Kepsek SMA 20 yakni, Drs Alpa Simanjuntak serta beberapa sambutan-sambutan dari para undangan lainnya seperti dari mantan Camat Ezra Reni Silvi Situmorang M,pd, Anggota DPRD Taput, Kades Sitabotabo.

Hadir pula dalam acara tersebut Kapolsek P Manurung dan Tokoh Masyarakat dan Kepsek dari SMAN 1 Siborongborong, SMKN 1 Pagaran, SMAN 1 Tarutung.
Kepsek SMA PGRI 20 sendiri dalam sambutannya mengatakan, Mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang telah datang menghadiri acara ini.
Cuaca yang bagus juga sepertinya sangat mendukung kegiatan pentas seni Sekolah Kita ini, Semoga kedepannya Sekolah ini semakin maju dan banyak Anak didik kita nantinya, ungkapnya.

Usai beliau kepsek memberikan kata sambutan diselangi sebuah Tampilan kesenian yang setelah itu dilanjutkan kata sambutan dari Camat Jp Situmeang yang menghimbau kepada murid dari SMA PGRI 20 khususnya dan Umumnya kepada pelajar lainnya yang turut hadir di acara itu, “Janganlah terbawa undur negatifnya akibat kemajuan zaman misalnya, trek-trekan balap motor liar, genk-genk ngan, dan jauhi Narkoba. Kta harus berfikir jernih betapa susahnya kedua orang tua Kita untuk memenuhi segala keperluan yang harus Kita penuhi, tandasnya.

Camat Jp Situmeang pun tak ketinggalan turut memeriahkan acara tersebut dengan menyumbangkan sebuah lagu atas permintaan MC, beliau pun membawakan sebuah lagu dengan judul Holan Sikkola Do Pauseangmu (Cuma Sekolah Harta Warismu). (juniasal)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top