RIBUAN MASYARAKAT PURBOLINGGO SHOLAWAT BERSAMA HABIB UMAR BIN AL-HADDAD, BANSER SERTA  MASYARAKAT.

RIBUAN MASYARAKAT PURBOLINGGO SHOLAWAT BERSAMA HABIB UMAR BIN AL-HADDAD, BANSER SERTA MASYARAKAT.

Budaya 0 Comment 53

LAMPUNG TIMUR, GemantaraNews

Ribuan masyarakat Kecamatan Purbolinggo bersholawat dilapangan Desa Tambah Dadi Senin (09/03/2020) pukul 20.00 WIB. Acara ini diadakan dalam rangka rentetan kegiatan lomba desa tingkat Kabupaten hari Rabu 4 Maret 2020 yang lalu.

Hadir juga diacara kegiatan ini Camat Purbolinggo Akih Sunarya SPd .MSi, DPD Lampung Jihan, Kapolsek Purbolinggo AKP M.Samsari SH, diwakili IPDA Deny Supardi, Banser (Kasatkorwil) Tatang Sumantri, Banser (Kasatkorcab) Bowo Ngatino, Banser, (Kasatkoryon) Slamet Riyadi, perwakilan Banser Kabupaten Lampung Selatan, Lampung Tengah, Pesawaran dan Metro, serta Banser yang mewakili tiap Kecamatan se- LampungTimur.
Juga dihadiri Kepala Desa se -Kecamatan Purbolinggo serta lapisan masyarakat berbagai elemen.

Sebagai Kepala Desa Tambah Dadi juga Ketua Gema Nusantara Ekbang Lampung Timur Prayitno mengatakan, saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat semua, Banser serta semua pihak yang telah membantu terlaksananya acara ini. Dan kegiatan ini terselenggara atas inspirasi dan partisipasi khususnya marsyarakat desa Tambah Dadi dan Banser. Adapun acara ini rasa ucapan syukur telah dilaksanakannya lomba desa tingkat Kabupaten dan kebetulan desa Tambah Dadi ini diunjuk dari Kecamatan Purbolinggo mewakili lomba. Dan adanya lomba desa ini, semoga masyarakat bertambah wawasan serta ilmu dan pengalaman bagaimana untuk memajukan desa masing-masing, baik dibidang kebersihan, kesehatan serta pertanian menurut tupoksi masing-masing, pungkasnya.
(fk.nainggolam/anton/prayit)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top