RIBUAN ASEP SERBU PENDOPO KABUPATEN GARUT

Serba-serbi 0 Comment 105

GARUT, Gemantaranews

Paguyuban Asep Dunia (PAD) menggelar Halal Bihalal di Pendopo Kabupaten Garut. Ribuan Asep berdatangan dari berbagai kota, diantaranya dari Kota Tasikmalaya, Garut, Sumedang, Bandung, Bogor, Banten, Jakarta, Bekasi, Sukabumi, Ciamis, Cianjur, aceh, Tegal, Medan, Batam, dan Pontianak. Minggu 23/06/2019.

Acara Riung Mumpulung Asep Sa Alam Dunya Ngopi Bareng di Pendopo Garut di hadiri oleh Bupati Garut Bpk. H. Rudi Gunawan, S.H.,M.H.,M.P beserta Dewan Pembina dan Presiden Paguyuban Asep.

Kegiatan Halal Bihalal ini dimeriahkan berbagai banyak hiburan, diantaranya : Wayang Golek Asep Berlian, Senici Debus, Pencaksilat, Kecapi Suling, Organ Tunggal, Musik Kolaborasi, dan Bazar Industri Kreasi dari Paguyuban Asep Dunia

Dewan Pembina PAD Mayjen Asep Kuswani, Presiden PAD Asep Kambali dan Wakil Presiden PAD Asep Zaenal Mustopa beserta Sesepuh Asep Taruna menghadiri Halal Bihalal Paguyuban Asep sa Alam Dunya. Ketua DPW Priangan Timur Bpk Asep Jaelani sebagai Ketua panitia pelaksana Halal Bihalal.

Dalam pidatonya Presiden Paguyuban Asep Dunia (PAD) Bpk Asep Kambali memaparkan tujuan PAD untuk:

Networking: Menghimpun data dan potensi yang dimiliki para Asep di seluruh dunia.

Connecting Opportunity: Mempertemukan para Asep yang telah berhasil dan sukses dengan para Asep yang belum berhasil agar dapat saling mendukung dan bekerja sama satu sama lain.

Empowering and Confident: Memberikan penguatan kepada para Asep agar memiliki semangat dan kepercayaan diri karena menyandang nama Asep.

Powerful and Useful: Menciptakan wadah untuk mengaktualisasikan diri secara konkret agar para Asep berdaya dan bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Multiculturalism and Nationalism: Membangun semangat cinta tanah air, tenggang rasa dan toleransi, dengan berlandaskan pada Pancasila dan Undang Undang Dasar 1945 agar terciptanya perdamaian dan kerukunan hidup.

Cultural Heritage Preservation: Melestarikan tradisi dan budaya daerah sebagai sumber daya pendukung untuk kesejahteraan, kemakmuran, persatuan dan kesatuan bangsa.

Acara penutup Halal Bihala ini di tutup dengan siraman rohani oleh Bpk Asep Ridwan Saleh dengan tema Ukhuwah Islamiyah bagi Asep untuk selalu menjaga silaturahmi.( oky )

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top