RESIKO KEMACETAN DAN KEJAHATAN BILA JALAN SEMPIT TANPA SOLUSI

RESIKO KEMACETAN DAN KEJAHATAN BILA JALAN SEMPIT TANPA SOLUSI

TNI / Polri 0 Comment 45

LANGSA, GemantaraNews

Ironis memang kalau kita lihat setiap pagi jalan didepan rumah sekolah SMP negeri 4 kota langsa yang berada di lokasi komplek BTN asamera dusun 5 gampong matang selimeng. Jum’at (28/8) setiap pagi lalu lintas kendaraan didepan sekolah itu amat macet karena banyak nya kendaraan yangg lalu lalang dijalan itu dengan fasilitas jalan sudah tidak memadai.

Andai terus itu berlanjut tanpa solusi untuk di adanya perlebaran jalan bisa mengakibatkan kecelakaan dan kejahatan misalnya ribut sesama pengendara, karena terjadinya persenggolan sesama kendaraan karena jalan sempit, Juga bisa terjadi pencopetan dikarenakan kemacetan kata kadus 5 BTN asamera A. Rahman kadim.

A. Rahman selaku kadus setempat yang setiap hari melihat keadaan itu mengharapkan pemkot diwakili kadis dikjar utk cepat tanggap melihat keadaan lalulintas didepan SMP negeri 4 ini, Krn untuk pelebaran ruas jalan itu solusi nya cuma bisa dilakukan pergeseran pagar sekolah kedalam pekarangan sekolah itu, dikarenakan ruas jalan itu berdampingan dengan pagar sekolah itu. (sayed muhammad)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top