REMAJA TANGGUNG YANG TENGGELAM DI SUNGAI BILAH DITEMUKAN TEWAS

REMAJA TANGGUNG YANG TENGGELAM DI SUNGAI BILAH DITEMUKAN TEWAS

Berita Daerah 0 Comment 326

LABUHANBATU, GemantaraNews

Remaja tanggung Yusri, (20) warga Dusun Abadi Pasar 1 Desa Tanjung Sarangelang, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, propinsi sumatera utara yang tenggelam di aliran Sungai bilah akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada kamis (28/05/2020) pukul 13.00 WIB.

“Berkat salah seorang nelayan yang menemukan mayat tersebut dan langsung memberikan informasi yang dia ketahui kepada Kapala Desa Jawi Jawi Ahmad Fauzi,” ujar salah seorang Nelayan.

Ahmad Fauzi selaku Kepala Desa langsung menghubungi pihak Kepolisian, BPBD, Koramil dan pihak terkait dan akhirnya Sekira pukul 12.00 wib Team Gabungan dan masyarakat menuju tempat kejadian perkara (TKP) tepatnya di daerah Sungai Bunga dimana lokasi mayat Korban ditemukan.

Berdasarkan hasil pantauan Jurnalis, setelah itu Team yang melakukan Pencarian dengan sigap melakukan evakuasi dan membawa jasad korban kerumah duka untuk diserahkan ke keluarga korban dan melakukan kordinasi dengan pihak Rumah Sakit agar dilakukan visum terhadap jasad korban.

“Dalam operasi evakuasi jasad korban, pihak kepolisian polsek pinai tengah dipimpin langsung IPTU H.A SILALAHI beserta kanit Reskrim, SAR gabungan, pihak koramil dan kepala desa jawi jawi beserta masyarakat” kata Iptu Sahat M Lumban Gaol saat dikonfirmasi jurnalis.(acs biro.sumut)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top