RATUSAN MASSA PENDUKUNG 5 CALON KADES KAYU BONGKOK HADIR PADA RAP’UM DAN PENETAPAN NO’RUT

RATUSAN MASSA PENDUKUNG 5 CALON KADES KAYU BONGKOK HADIR PADA RAP’UM DAN PENETAPAN NO’RUT

Politik 0 Comment 31

KAB.TANGERANG, Gemantaranews

Ratusan massa dari para pendukung 5 calon Kepala Desa Kayu Bongkok yang telah lulus test uji kemampuan dasar pada Kamis 9 Oktober 2019 dan bertempat di Gedung Olahraga Kelapa dua lalu, massa mulai memadati Kantor Desa pada Rapat Umum (Rapum) dan penetapan Nomor Urut (Norut), Jum’at 10 Oktober 2019.
Sementara Acara Pengumuman tersebut bertempat di Kantor Desa Kayu Bongkok sendiri pada pukul 14.30 WIB.

Hadir pada acara yang berlangsung cukup singkat tersebut, Satpol-PP Kecamatan, Polsek, dan Babinsa Sepatan. Dalam acara tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Panitia pemilihan Kepala Desa yakni, Bambang Permadi dengan moderator Asep Saepulloh yang juga anggota panitia pemilihan Kepala Desa di Wilayah setempat. Seluruh tamu undangan diwajibkan mengisi daftar hadir yang telah disediakan demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dari pihak luar yang ingin merusak jalannya acara tanpa terkecuali wartawan yang juga harus mengisi daftar hadir tersebut.

Sebagai pembuka acara, moderator mengajak kepada seluruh tamu undangan yang hadir untuk bersama-sama menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Panitia dan juga dilanjutkan dari Polsek Sepatan yang diwakilkan oleh Tri.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan kepada seluruh pendukung calon dan masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan kondusifitas selama masa kampanye sampai diselenggarakannya waktu pencoblosan pada Desember mendatang. Sambutan yang sama juga disampaikan oleh Musa Babinsa Sepatan dipsela-sela kesempatan yang diberikan moderator.

Dari penetapan ini maka diperoleh ketentuan yang telah disepakati seluruh panitia dan 5 calon yang maju dalam kompetisi selanjutnya, bahwa nomer undian yang diambil menentukan nomer urut calon berikut warna logo masing-masing calon untuk dipilih oleh masyarakat.

Acara yang tidak berlangsung lama ini ditutup dengan pembacaan Do’a dan temu salam oleh seluruh tamu undangan dengan para calon untuk memberikan ucapan selamat kepada ke-5 calon Kepala Desa yang telah dinyatakan lulus dan berhak untuk dipilih dihari pencoblosan mendatang.
(a.riyanto/nurseha)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top