RAPAT RUTIN TRIWULAN GEMA NUSANTARA EKDA LAMPUNG DALAM HAL EVALUASI KINERJA

Serba-serbi 0 Comment 49

METRO LAMPUNG,
Gemantaranews.com

Dalam rangka evaluasi yang dilaksanakan sekali tiga bulan pengurus Gema Nusantara Eksekutif Daerah Provinsi Lampung , mengadakan
Rapat Koordinasi (Rakor) pengurus Ekbang /Bakorcam Gema Nusantara di lingkup Provinsi Lampung .
Acara Rakor di buka Ketua Gema nusantara Ekda Lampung Agus Charito , di sekretariat Gema Nusantara ,Metro Minggu 28 April 2019 ,pukul 10. Wib .

Pembina Gema Nusantara Ekda Lampung bapak Sukandari mengatakan , kita harus bekerja bagaimana Gemanusantara di Lampung ini maju dan berkembang dan menjadi pengayom masyarakat .

Setiap kegiatan , harus selalu diawasi , agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan ,saya berharap kita saling meningkatkan koordinasi dan saling berbagi informasi antar sesama , ujar Agus C.
Regulasi atau peraturan merupakan pedoman dalam tata kelola Ormas yang lebih baik sehingga dapat meningkatkan peran .

Fungsi dan tanggung jawab ormas untuk berpatisipasi dalam upaya mewujudkan cita cita Nasioanal bangsa Indonesia , serta menjaga dan memelihara kedaulatan dan ke utuhan NKRI.

Sekretaris Ekda Gema Nusantara Provinsi Lampung Budi Baron , mengatakan kinerja dan akuntabilitas terlaksananya fungsi dan tujuan rakor yang kita laksanakan ini perlu pengawasan melalui monitoring dan evaluasi oleh Tim masing masing Ekbang dan Bakorcam , ungkapnya .

Meningkatkan koordinasi dan sinergitas , dengan hal ini diharapkan kita dapat memberikan manfaat bagi masyarakat umum pungkasnya .
(Tim gemantara /fk.nainggolan)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top