RAPAT PARIPURNA DPRD DIHADIHARI DANDIM DAN KAPOLRES LAMPUNG TIMUR .

TNI / Polri 0 Comment 40

LAMPUNG, Gemantaranews

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lampung Timur , yang meanggendakan acara pemberhentian wakil bupati Pemerintahan Lamtim dan usulan pengangkatan Bupati Lamtim , di ruang aula gedung DPRD Senin 17/06/2019.

Turut hadir pada acara rapat Paripurna , Komandan Kodim 0429 /Lamtim Letkol Inf .Cavitri Harto Prabowo, serta Kapolres Lamtim AKBP Taufan Dirgantoro S.IK . plt Bupati Lamtim Zaiful Bukhori.

Hadir juga wakil gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) dan Ketua DPRD Lamtim ,Ali Johan Arif dan Camat yang ada dilingkup
Pemerintahan Kabupaten Lamtim , tokoh agama serta tokoh dari berbagai elemen .

Adapun rancangan Keputusan DPRD Lampung Timur mengusulkan pengangkatan wakil bupati Lamtim Saiful Bukhori menjadi Bupati Lamtim dengan sisa masa jabatan 2019 – 2021 . Karena tadinya Bupati Lampung Timur Chusnia Chalim sudah menjabat wakil gubernur Lampung periode 2019 -2024 dan sudah sah dilantik Presiden Joko Widodo bersama gubernur Lampung Arinal Djunaidi , pada hari Rabu 12 /06/ 2019 di Istana Kepresidenan Jakarta .

Dalam sambutan Wakil Gubernur Lampung Chusnunia mengatakan , untuk memajukan Provinsi Lampung saya dan pak Gubernur mempunyai Visi yakni untuk menjadikan rakyat Lampung untuk berjaya dalam hal ini melalui 6 Misi ,ujarnya .

Antara lain yang pertama ,Menciptakan kehidupan yang religius berbudaya aman dan damai . Mewujudkan good governance plus meningkatkan kwalitas dan pemerataan pelayanan publik.
Mengembangkan upaya perlindungan anak , serta pemberdayaan perempuan dan kaum disabilitas .

Mengembangkan Infrastruktur guna meningkatkan efisiensi produk dan konektivitas wilayah kekuatan ekonomi . Membangun masyarakat berbasis pertanian di wilayah pedesaan yang nantinya berkesiimbangan dengan perkotaan serta Mewujudkan pembangunan daerah berkelanjutan bersama untuk kesejahteraan rakyat , pungkasnya.(fk.nainggolan/anton TD, MT)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top