RAMDANI 17 TAHUN HILANG TERBAWA ARUS SUNGAI

RAMDANI 17 TAHUN HILANG TERBAWA ARUS SUNGAI

Peristiwa 0 Comment 13

SUKABUMI, GemantaraNews

Peristiwa nahas menimpa Ramdani (17) warga Kampung Cikararange, Desa Cikidang, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi yang Terbawa arus Sungai Citarik lalu tenggelam. Kejadiannya saat korban berenang di Sungai tersebut, Sabtu siang (25/7/2020). 

Dari keterangan yang dapat dihimpun, Korban berenang di Sungai Citarik tepatnya di Leuwi Urug sekitar Pukul 10.00 WIB. Ketika sedang asyik berenang tiba-tiba korban terbawa arus sungai tersebut dan hilang sekitar Pukul 11.30 WIB.

Warga sekitar masih terus berupaya melakukan pencarian terhadap korban Ramdani yang dibantu tim penyelamat wilayah setempat,
meskipun belum menemukan ada tanda-tanda muncul kepermukaan akan keberadaan korban tersebut. 

Warga juga langsung berkoordinasi dengan Muspika, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan kemudian para operator dari wisata arung jeram untuk bersama-sama membantu melakukan pencarian terhadap korban. Koordinasi juga dilakukan dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) wilayah Kecamatan Cikidang.

Diperkiraan kedalaman sungai mencapai 8 meter, untuk upaya sudah dilakukan penyelaman oleh warga namun masih belum menemukan hasil.
(Biro sukabumi)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top