RAKERNAS KE 1 DAN MILAD GEMANTARA KE 2 DI PUNCAK BOGOR SUKSES

RAKERNAS KE 1 DAN MILAD GEMANTARA KE 2 DI PUNCAK BOGOR SUKSES

Headline 0 Comment 160

KAB. BOGOR, GemantaraNews

Peserta RAKERNAS dan MILAD Gemantara Nasional Tahun 2020, bersama pengurus nasional, utusan Eksekutif Daerah, terdiri dari Ketua, Sekretaris dan Bendahara atau perwakilannya. Utusan Eksekutif Pengurus, Kota/Kabupaten; Ketua, Sekretaris dan Bendahara atau perwakilannya seluruh Indonesia, ditambah dengan semangat kata sambutan Ketua Umum Gemantara Nasional bapak Ucup Supriatna, SE yang sangat mengebu gebu medongkrak semangat para kader kader Gemantara seluruh indonesia denganĀ  suasana di aula Rakenas tersebut bergelora.

Acara Rekernas tersebut di hadiri Narasumber :

1. Dari Kesbangpol Provinsi Jawa Barat Dr. KAMARUL BAHRI, M.pd
Dengan materinya mencapai tujuan harus punya komitmen NKRI harga mati dan ekonomi kerakyatan.
2. Kesbangpol Kota Bogor, FRANS M. RUMBINO.
Dengan materi Untuk kemajuan Organisasi Kemasyarakatan khususnya di Gematara dimulai dari pendirian orgsnisasi dan tujuan yang tercantum dalam UUD 45.
3. Waketum Bidang Ekonomi Eknas Gematara, ABDUL ROKHIM
Dengan materi, Menciptakan SDM agar masyarakat yang berpontensi mencari peluang perekonomian untuk memajukan UMKM binaan Gemantara.

Dalam RAKERNAS Gemantara Nasional untuk merumuskan, mengesankan, program kerja dan membentuk tim sosialisasi program kerja Gemantara Nasional tahun 2020.

Implementasi Rakernas dan milad tahun 2020 membangun kekuatan dan kesatuan bersama yang saling membutuhkan, membantu, menolong, mendukung, bekerjasama dalam memenuhi kebutuhan Gemantara itu sendiri untuk seluruh kader-kader di seluruh Indonesia.

Makna semua itu dapat saling mengenal, memperluas persaudaraan, menambah ilmu pengetahuan, merekatkan empati dan menjauhi sikap egois, jayalah Gemantara seluruh Indonesia.

Dalam miladnya yg ke 2 tahun organisasi Gemantara memberikan kartu Asuransi BPJS ketenagakerjaan kepada kader kadernya agar terlindungi dalam sewaktu waktu ada musibah.
Acara milad begitu meriah dan ketua umum memberikan beberapa piagam penghargaan kepada kader terbaik juga ekda, ekbang terbaiknya.

Setalah pemotongan tumpeng oleh ketua umum dialnjutkan foto bersama dan ditutup dengan Doa.

Sumber : Ojak Panjaitan, Spd. )
Editor : Dnl Lulu

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top