RAKERDA GEMANTARA KE-1 EKDA JABAR DI KAB. BANDUNG

RAKERDA GEMANTARA KE-1 EKDA JABAR DI KAB. BANDUNG

Serba-serbi 0 Comment 59

KAB. BANDUNG, GemantaraNews

Dengan lahirnya semangat dan hati yang tulus seluruh panitia penyelenggara RAKERDA Oganisasi Masyarakat ( ORMAS) Gemantara Nasional yang dinahkodai Plt.an. EKDA JABAR Bapak Duherman bertempat di Kp. Cigebar RW.03 Desa Bojongsari Kec.Bojongsoang Kabupaten Bandung Jawa Barat Minggu, 15 Desember 2019.
Kegiatan tersebut berjalan lancar sesuai yang diharapkan oleh panitia, serta turut diundang/dihadiri ketua umum Gemantara Nasional Bapak Ucup supriatna, SE. Yang akrab dipanggil kang Ucha.

Para peserta RAKERDA dihadiri 11 EKBANG, diantaranya, ekbang kota Bandung, ekbang kab. Bandung, ekbang kab. Bandung barat, ekbang kab. Cianjur, ekbang kab. Bogor, ekbang ekbang kota Bogor, ekbang karawang, ekbang kab purwakarta, ekbang kab. Subang, ekbang kab. Garut, dan ekbang kota cimahi tingkat di jawa barat ormas Gemantara sudah terbentuk 15 ekbang saat ini 4 perwakilan ekbang tidak hadir dikarnakan sedang halangan.

Dalam rangka; “Fakta Integritas, evaluasi eksternal/internal organisasi, pemaparan program kerja tahun 2019 yang sudah terlaksana dan program kerja tahun 2020 ” yang akan datang dan hasil RAKERDA Tahun 2019 terswbut untuk disampaikan dalam REKERNAS nanti pada bulan Januari tahun 2020 tahun depan.

Seluruh peserta RAKERDA “ORMAS” Gema Nusantara ( GEMATARA ) dengan segala kekurangan dan kelebihannya satu tujuan dengan “Visi-Misinya MEMBANGUN DAN MENCERDASKAN” untuk berkontribusi kepada pemerintah dan masyarakat dinusantara. dan menyatukan dari unsur kebinekaan dan Tunggal Ika-an, sesuai Undang-undang dasar tahun 1945 dalam kerangka Negara Kesatuan Repoblik Indonesia (NKRI) duduk bersama dalam kekeluargaan ORMAS Gemantara Nasional dari Sabang sampai Papua. ( Ojak Panjaitan )

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top