RAHMAT GUNAWAN BERSAMA RIBUAN PENDUKUNGNYA PENUHI BALAI DESA CIKARANG KOTA

RAHMAT GUNAWAN BERSAMA RIBUAN PENDUKUNGNYA PENUHI BALAI DESA CIKARANG KOTA

Politik 0 Comment 91

KAB. BEKASI, GemantaraNews

Rahmat Gunawan yang akrab disapa Piray ( pilihan rakyat ), Siap bersaing di ajang pemilihan kepala Desa di desa Cikarang Kota – Kabupaten Bekasi. 

Rahmat gunawan calon kepala Desa Cikarang Kota pada hari sabtu dihantarkan oleh Ribuan warga dan para pendukungnya menuju balai Desa untuk mendapat Nomer Urut, dan hasilnya Rahmat Gunawan  mendapatkan hasil Nomer urut 2 serta siap bertarung secara sportif. Bekasi, 21/03/2020.

“Alhamdulillah saya ucapkan  puji dqn syukur kepada ALLAH serta Saya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Cikarang Kota, khususnya Para pendukung perjuangan saya ini, untuk menjadi Kepala Desa Cikarang Kota.

Rahmat Gunawan menjelaskan Jika kelak Kedepan Dirinya Terpilih menjadi kepala desa, saya akan Berjuang untuk kemakmuran Masyarakat  desa Cikarang Kota dan menjadikan Desa Cikarang Kota menjadi barometer bagi Desa lainnya di Kabupaten bekasi dan Saya akan hibahkan diri saya untuk kemakmuran masyarakat serta Mengabdi untuk Desa Cikarang Kota, Agar menjadi Desa yang Unggul, ujarnya.

Masih Menurut Rahmat, Visi misi Saya adalah  akan menjalankan beberapa program pelatihan kerja dan penyediaan lapangan pekerjaan bagi masyarakatnya, Inovasi Pembangunan melalui program pengembangan Badan Usaha Milik Desa,  Reformasi Birokrasi melalui pelayanan aparatur pemerintahan Desa yang Transparan dan Akuntabel,serta menjadikan Masyarakatnya Agamis melalui program jalinan keharmonisan toleransi antar umat beragama demi terciptanya desa Cikarang Kota yang Aman, tentram, damai, Amanah Dan Berakhlak, paparnya ( Yan.R/cks )

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top