PUNGUAN NAPOSO BULUNG MENGADAKAN KEGIATAN PERAYAAN NATAL DI GEREJA HKI RESORT LABUHANBATU III

PUNGUAN NAPOSO BULUNG MENGADAKAN KEGIATAN PERAYAAN NATAL DI GEREJA HKI RESORT LABUHANBATU III

Serba-serbi 0 Comment 20

LABUHANBATU, GemantaraNews

Perayaan Natal punguan naposo bulung (pnb) mengadakan perayaan natal di Gereja HKI Resort labuhanbatu III di Desa Tanjung Haloban, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Propinsi Sumatera Utara, diawali dengan pengucapan liturgi ayat-ayat Alkitab, vokal group ina, puisi, derama, tari-tarian serta vokal solo dilaksanakan begitu meriah dan terlihat bahagia serta penuh sukacita 21/12/2019.

Punguan naposo bulung (pnb) begitu tetlihat bahagia saat melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan liturgi, vokal group, drama, puisi dan begitu juga dengan orangtua masing – masing yang menghadiri perayaan natal tersebut juga turut senang melihat penampilan anaknya yang bagus serta penuh dengan penghayatan yang baik serta luarbiasa dalam membawakan peranya.

Sion Wijaya Manullang selaku ketua panitia (pnb) punguan naposo bulung, mengucapkan kata sambutan selamat hari natal kepada semua jemaat yang hadir, ucapan terimakasih kepada bapak Pdt. Paulus Nalsali Herianto Tamba S.Th dan Ibu Luciana br Pandjaitan yang sudah melatih seluruh kegiatan (pnb).

Tambahnya, beliau juga mengajak agar seluruh pemuda dan pemudi untuk lebih bersemangat lagi untuk beribadah dan berkarya. Tak lupa ucapan syukur pada tuhan, tegasnya. Atas berkat yang telah diberikan pada seluruh panitia PNB serta semua yang turut membantu hingga bisa menyelesaikan seluruh persiapan acara natal punguan naposo bulung, tandasnya.

Thrma “YANG MUDA YANG BERKARYA” (1Timotius 4 :12) dan Sub Thema : Melalui perayaan natal ini pemuda dan pemudi HKI menjadi teladan yang baik dalam kasih kepada sesama, terlebih di hadapan tuhan yesus kristus dan dapat berkarya dalam pelayanan. Acara diisi dengan pesan Natal oleh Pdt. Paulus Nalsali Herianto Tamba Sth yang mengutip dari kitab (1Timotius 4 :12).

Pdt. Paulus Nalsali Herianto Tamba Sth. Memberikan pesan natal, yang muda yang berkarya, melalui perayaan natal ini pemuda dan pemudi HKI menjadi teladan yang baik dalam kasih kepada sesama, terlebih di hadapan tuhan yesus kristus dan dapat berkarya dalam pelayanan.

Menekankan pada anak-anak perlunya diajarkan tentang makna bagaimana cara agar pemuda dan pemudi menjadi teladan atau contoh serta takut akan Tuhan, serta menjadi anak yang berkarya baik dalam bidang pendidikan serta dapat berkarya dalam bidang pelayanan agar dapat membuat bangga keluarga dan negara serta terlebih patuh terhadap nasehat yang tertulis dalam Firman Tuhan, tegasnya.

Sebab itu, jadilah teladan bagi orang percaya dalam tindakanmu, dalam perkataanmu serta dalam kesucianmu agar bersungguh sungguh bisa jadi satu contoh atau teladan, tegasnya menutup khotbah acara dan berdoa.

(agus/ed. Hotman Lumbangaol)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top