PUNGLI TRUK MATERIAL DI PERUMNAS DIDUGA SI PEMILIK MATERIAL SENDIRI

PUNGLI TRUK MATERIAL DI PERUMNAS DIDUGA SI PEMILIK MATERIAL SENDIRI

Kriminal 0 Comment 50

BANYUWANGI, GemantaraNews

Pembangunan Pagar yang ada di Dusun Kepatihan Desa Cluring kecamatan Cluring yang meresahkan warga perumahan di duga si pemilik material sendiri yg pungli terhadap truk yang membawa material.

Pasalnya pemilik bangunan pagar di duga melakukan pungutan liar terhadap truk material miliknya sendiri dengan mengatas namakan warga,selain sudah ada surat untuk penghentian pembangunan tersebut pemilik mengabaikan dan masih berjalan proses pembangunan pagar tersebut.

Pembangunan pagar yang berada di utara perumahan Cluring Indah di Dusun Kepatihan Desa Cluring diduga menyalahi aturan tanpa ada prosedur perijinan atau Ijin Mendirikan Bangunan (IMB),selain itu diduga melakukan pungutan liar terhadap truck matrial yang mengatasnamakan warga dan juga membuat resah serta tidak harmonis lagi warga perumnas Cluring indah.

Salah satu warga perumahan saat di konfirmasi oleh awak media selain di duga ada indikasi pungutan juga mengatakan tidak ada kejelasan tentang bangunan.

” Bangunan itu gak jelas mau di buat apa juga membuat beberapa pemilik sawah yang ada disebelah pagar batako tersebut kebingungan, kalau bawa hasil panen menjadi muter lebih jauh dari sebelumnya,selain itu truk truk pengangkut matrial itu dimintai uang untuk beli karet ban yang di gunakan untuk bantalan paving yang ada di perumahan,” ungkapnya….itupun setelah ramai jadi bahan pembicaraan warga.

Menindak lanjuti terkait dugaan adanya pungutan liar yang di duga oleh pemilik bangunan pagar tersebut awak media kembali mengkonfirmasi Sis selaku pemilik bangunan terkait adanya pungutan yang dilakukan oleh dirinya yang mengatasnamakan warga yang di gunakan untuk membeli karet ban yang di gunakan untuk bantalan paving di perumahan,dan terkait pengakuan pemilik bangunan telah melakukan pungutan ke truck matrial setelah warga mulai ramai. sampai berita ini di tayangkan belum ada jawaban dari pemilik bangunan, hanya dibaca saja pertanyaan awak media.(Puji)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top