PUNCURI KERETA DIHAJAR BABAK BELUR TERTANGKAP MASSA

PUNCURI KERETA DIHAJAR BABAK BELUR TERTANGKAP MASSA

Kriminal 0 Comment 64

MEDAN SUNGGAL, Gemantaranews

Seorang remaja atas nama inisial wi (19 thn) babak belur dihajar massa  dikarenakan aksinya gagal hendak mengambil sepeda motor (kereta) yang diparkir di sebuah minimarket, di Jalan Sei Mencirim, Desa Medan Krio, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, saat itu korban bernama M. Juliandro H. Sibarani (44) sedang berbelanja di minimarket tersebut selasa (17/9/2019).

Kurang lebih 15 menit belanja, korban diberitahu karyawan minimarket bahwa sepeda motornya dibawa oleh dua orang laki-laki Tersebut. 

korban melihat langsung dan berusaha mengejar pelaku yang diduga mencuri sepeda motor  dan ahirnya berhasil menangkap tersangka atas nama berinisial WI sedangkan temannya yang bernama Ek dapat melarikan diri.
setelah warga yang melihat peristiwa itu langsung menghampiri dan diduga menghajar pelaku.

Pada saat kejadian itu Polsek Sunggal yang sedang berpatroli melakukan rutinitas melintas di daerah kejadian itu langsung mengamankan pelaku dan beserta barang bukti 1 unit sepeda motor. 

hasil interogasi,
pelaku mengakui sudah empat kali bersama temannya Ek melakukan pencurian sepeda motor kata pelaku tersebut. 

Berdasarkan keterangan Kanit Reskirim IPTU Syarif Ginting Atas perbuatannya, pelaku atas dugaan pencurian sepeda motor dipersangkakan dan melanggar pasal 363 KUHP ayat (1) dengan ancaman hukuman kurungan 7 (tujuh) tahun penjara.
(candra sirait)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top