PUNCAK HUT PEMDA KARAWANG KE-386 DI ALUN-ALUN JALAN TUPAREV KABUPATEN KARAWANG

PUNCAK HUT PEMDA KARAWANG KE-386 DI ALUN-ALUN JALAN TUPAREV KABUPATEN KARAWANG

Pemerintahan 0 Comment 12

KARAWANG, Gemantaranews

Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Karawang ke-386 dilaksanakan di ALUN-ALUN jalan TUPAREV Kabupaten Karawang, Sabtu 14/9/2019 malam hari. Kelihatan di sejumlah titik warga Karawang memadati lokasi berlangsungnya kegiatan puncak HUT Karawang.
Dari Pantauan Gemantara News di lapangan, berbagai macam gaya dan tampilan warga bergembira menyaksikan acara tersebut.

Ditempat terpisah Ihsanudin anggota DPRD JABAR mengatakan, di hari jadi Karawang ke-386 merupakan hari istimewa bagi Kabupaten Karawang yang berjuluk “Kota Pangkal Perjuangan”. Mari semua pihak melakukan perubahan ke arah yang lebih baik, menjadi ajang introspeksi atas apa yang belum tercapai dan juga sebagai semangat untuk melaksanakan program yang belum terlaksana, terutama oleh pemerintah daerah Kabupaten Karawang.

Mari kita benahi kota ini, agar setiap manusia yang tinggal disini merasakan kemerdekaannya. Yang paling mendasar adalah harus meningkatkan perubahan di semua aspek seperti infrastruktur, SDM, ekonomi, keamanan, dan kebudayaan.

Pemerintah Karawang di bawah kepemimpinan Cellica-Jimmy hanya mendapat nilai C, belum ada terobosan pembangunan ekonomi terutama diplosok-plosok Karawang. Belum lagi soal pengangguran dimana-mana, harus lebih proaktif. Ujar Ihsanudin dengan tegas.
( Ojak/Tonny)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top