PT.TOBA PULP LESTARI (TPL) BERIKAN BANTUAN BERAS KEPADA DINSOS UPT.PELAYANAN SOSIAL ANAK DAN LANSIA

PT.TOBA PULP LESTARI (TPL) BERIKAN BANTUAN BERAS KEPADA DINSOS UPT.PELAYANAN SOSIAL ANAK DAN LANSIA

Berita Daerah 0 Comment 61

TAPANULI UTARA, GemantaraNews

PT.Toba Pulp Lestari (TPL) Memberikan Bantuan Beras terhadap Warga Binaan Sosial yang ada di Siborongborong Tapanuli Utara (Taput), Sebanyak 500 Kg beras. Beras tersebut dibagi dua antara lain kepada Dinsos UPT.Pelayanan Sosial Anak dan Lansia.

Pemberian bantuan tersebut bertujuan untuk membantu Warga Binaan Sosial yang ada di ruang tersebut dalam masa Pandemi Covid-19, Selasa (16/06/2020).

Pemberian bantuan tersebut dengan tidak diduga sebelumnya oleh Plt.KUPT PS, Karena datang secara tiba-tiba. Beliau pun mengucapkan terima kasih pada pihak PT.TPL melalui tim koordinator sosial kapitalnya yakni, Rudi Panjaitan, Ramson Simamora, Jupri Sibuea bersama Staff Asistennya.

Sebelumnya pihak PT.TPL sudah memberi bantuan beras kepada Pemkab Tapanuli Utara (Taput) sebanyak 3 ton beras pada 29 April 2020, Kemudian pada 2 Mei 2020 memberikan bantuan APD (Alat Pelindung Diri) kepada para Medis.

Pihak Pemkab pun mengucapkan banyak terima kasihnya kepada PT.TPL tersebut, Atas kepedulian pemberian bantuan di masa Pandemi ini.

Dalam penyampaiannya Pihak PT.TPL menyampaikan, Semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban warga terdampak covid-19, Dan mudah-mudahan wabah Pandemi Covid-19 ini segera berlalu agar Kita bisa beraktifitas kembali secara normal seperti biasa.
(juniasal)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top