PT. PAL BERIKAN BANTUAN PEMBANGUNANAN GEREJA HKBP SEI JAMBU KIRI

PT. PAL BERIKAN BANTUAN PEMBANGUNANAN GEREJA HKBP SEI JAMBU KIRI

Berita Daerah 0 Comment 55

LABUHANBATU, GemantaraNews

PT. Paten Alam Lestari (PAL) memberi bantuan Rp. 7000.000 (Tujuh Juta Rupiah) untuk pembangunan sarana ibadah Gereja HKBP Sei Sijambu kiri, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu, Propinsi Sumatera Utara, dalam Program tersebut merupakan bentuk realisasi Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan kepada masyarakat (28/04/2020).

Ir. A Husnan Lubis selaku manager PT. PAL & Biano Tamba selaku humas mengatakan, adapun alasan PT. Panten Alam Lestari memilih daerah sekitar Kecamatan Panai Tengah sebagai aktivitas kegiatan CSR di wilayah tersebut guna merealisasikan program CSR dalam hal membangun tempat rumah ibadah,” ujar Biano Tamba.

Lebih lanjut, Biano Tamba mengatakan penyaluran bantuan ditujukan untuk pembangunan rumah ibadah, dan semoga pembangunan yang dilaksanakan tersebut dapat dinikmati oleh masyarakat sekitar, sehingga fasilitas rumah ibadah yang dibangun disana dapat bermanfaat untuk mendukung proses ibadah.

“Kami juga berharap dengan telah dilakukannya penyerahan bantuan sarana dan prasarana ibadah tersebut, dapat membuat suasana ibadah menjadi nyaman karena telah didukung dengan fasilitas yang memadai,” ujar Biano Tamba.

Ketua panitia pembangunan rumah ibadah HKBP Sei Sijambu Kiri, Brinton Sitinjak selaku anggota Ekbang Gemantara labuhanbatu mengucapkan, terimakasih atas bantuan dan perhatian yang telah diberikan oleh pihak PT. PAL yang telah memberikan bantuan, semoga segala bantuan yang telah diberikan dibalas oleh sang pencipta, tutup brinton.(acs biro.sumut)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top