PT.GARAM (PERSERO) SUMENEP BERBAGI TIKET GRATIS RUTE KEPULAUAN

Berita Daerah 0 Comment 50

SUMENEP, Gemantaranews

Tiket gratis kapal Expres yang disediakan oleh PT Garam (persero) Sumenep,menuju pulau kangean sudah dapat dinikmati. bagi para penumpang yang sudah pegang Tiket Gratis dipersilahkan menaiki kapal Expres Bahari 1C, Senin, 27/5/2019.

Warga Kepulauan sudah berbondong bondong mulai memadati Pelabuhan Kalianget, mereka ingin menikmati tiket gratis tersebut. karena, dengan adanya mudik gratis ini dapat mempermudah kepulangan warga kepulauan yang berada didaratan.

FATHOR RAHMAN Selaku Humas PT.Garam (persero) Sumenep, menjelaskan, bahwa Mudik gratis itu disediakan oleh PT Garam (Persero) Sumenep. awalnya, pihak PT.Garam pesan tiket 250, untuk rute Kalianget – Kangean. Namun, masih ada sisa Tiket sebanyak seratus dua belas tiket sesuai dengan jumlah kursi yang ada pada kapal. Tapi, ada permintaan tiket tambahan dari warga kepulauan. atas permintaaan warga akhirnya sisa tiket tambahan tersebut juga di gratiskan.

Selain mudik gratis jalur laut, PT. Garam juga menyediakan mudik gratis jalur darat Sebanyak tiga (3) armada bus yang diperkirakan bermuatan 100 orang penumpang,Untuk jalur Jakarta – Madura.” Jelasnya.

Syafiuddin warga pulau kangean mengungkapkan, sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh PT.Garam (persero) Sumenep, yang bersedia berbagi tiket gratis.” kami selaku perwakilan warga kepulauan bersyukur dengan adanya program pemerintah menggratiskan semua tiket pada tiap tahunnya, meskipun sempat memicu kecemburuan sosial antar penumpang.

Harapan kami program tiket gratis yang disediakan oleh PT.Garam tidak hanya pada tahun ini saja, Tapi ditahun berikutnya kembali bisa terlaksana,” Ungkapnya.(Noung daeng)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top