PT DELTA LESTARI GARAP TANAH, AHLI WARIS AKAN PERTAHANKAN HAK MILIKNYA

PT DELTA LESTARI GARAP TANAH, AHLI WARIS AKAN PERTAHANKAN HAK MILIKNYA

Peristiwa 0 Comment 64

KAB. BEKASI, GemantaraNews

Tak terima melihat tanah warisan nya digarap perusahaan, Ujang bin samaun yang menguasakan ke H.Rohana kosuara menstop dan akan pertahankan hak milik tanah ahli waris.

Ujang dan 18 sodaranya yaitu ahli waris dari Samaun bin sabung hari ini 30/08/2020 berbondong bondong datangi tanah warisan dari orang tuanya karena di garap oleh PT. Delta Lestari, ujang besrta kekuarganya bersama hentikan kegiatan yang di lakukan PT Delta lestari tersebut.

Tanah seluas 13 h 1200 m², atas nama Samaun bin Sabung yang bertempat di kampung Jambal Rt 01 Rw 02 Desa Pasir ranji kecamatan cikarang pusat kabupaten bekasi, ditemukan sedang di garap dengan mempergunakan alat berat yang di lakukan oleh PT. Delta Lestari.

Menuru H.Rohana kosuara dari pengakuan ke 19 ahli waris bahwa tanah warisan tersebut belum pernah dijual kepada siapapun, para ahli waris dari tanah tersebut merasa kecewa dengan perlakuan dari PT Delta Lestari yang semena mena mengambil keputusan sepihak, degan menggarap tanah orang tanpa musyawarah dulu. Ujarnya.( Guntur )

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top