PSSK SAMUTI GANDAPURA BUNGKAM PS ARCO LHOKSUKON 2-0 Di STADION RAJA SABI MATANG KULI

PSSK SAMUTI GANDAPURA BUNGKAM PS ARCO LHOKSUKON 2-0 Di STADION RAJA SABI MATANG KULI

Berita Daerah 0 Comment 12

ACEH UTARA, GementaraNews

Tim tangguh PSSK Samuti Gandapura Kabupaten Bireun, Bungkam PS ARCO Lhoksukon Aceh Utara 2-0, pada babak penyisihan Open Turnamen Matangkuli cup I, Turnamen sepak bola tahun 2020, Hut PSKM ke 43, di stadion Raja Sabi Matangkuli Aceh Utara, Kamis (19/3/20).

Sejak awal pertandingan, kedua tim langsung tampil menyerang dengan ritme permainan bola pendek dan umpan menyilang.

Kerjasama yang baik dan permainan seimbang oleh kedua tim, sempat menciptakan beberapa peluang emas, namun masih saja dapat dihalau oleh penjaga gawang.

Memasuki menit ke 12, PSSK Samuti merobah ritme permainan dengan memainkan bola umpan panjang dan crosing.

Lima menit berselang, PSSK Samuti dapat merubah kedudukan menjadi 1-0, lewat tembakan nomer punggung 10 Dinho, yang memanfaatkan umpan panjang bola pelanggaran ditengah lapangan dari Zulfikar pada menit ke 17.

Ketinggalan 0-1, tak membuat semangat PS ARCO Lhoksukon menyerah, kerjasama yang baik di lini depan sempat membuat pertahanan PSSK Samuti kewalahan, namun sayang, umpan crossing Muhar dari sayap kanan tak mampu diselesaikan dengan baik oleh Chairul Yadi, sundulan kepalanya masih melenceng beberapa centimeter di atas mistar gawang.

Gempuran PS Arco tidak hanya sampai disitu, memasuki menit akhir babak pertama, Fatahillah yang tampil begitu apik sempat melepaskan beberapa tembakan datar kearah gawang PSSK, Namun masih saja dapat dihalau oleh penjaga gawang Martunis.

Hingga sampai waktu istirahat babak pertama, tidak ada tambahan gol yang tercipta. Skor 1-0 untuk keunggulan PSSK Samuti.

Memasuki babak kedua usai turun minum, kedua tim saling menekan dan tensi permainan mulai panas, permainan pendek yang dimainkan oleh penyerang PSSK Samuti, kombinasi Dinho, Fauzan dan Sayed membuat pertahanan PS ARCO kewalahan.

Pada menit ke 14, wasit Agusmunandar memberi kartu kuning kepada beck kanan PS Arco, akibat melakukan pelanggaran keras terhadap Sayed di dalam kota Pinalti.

PSSK Samuti pun menambah kemenangannya lewat titik pinalti yang dieksekusi dengan sempurna oleh Furkan, skor menjadi 2-0 untuk PSSK.

Meskipun tertinggal 0-2, PS Arco terus bangkit menggempur pertahanan lawan, serangan anak anak Arco kali ini, membuat Center back PSSK Samuti, Darkasyi, melakukan penjegalan keras didepan kotak pinalti, sehingga wasit, kembali mengeluarkan kartu kuning.

Menjelang usai pertandingan babak kedua, tensi permainan semakin memanas, Khairul Yadi, penyerang PS Arco diganjar kartu kuning. Jelang 2 menit kemudian, pemain belakang PS Arco lagi lagi melakukan pelanggaran dalam kotak pinalti.

Namun sayang, eksekusi dari titik putih yang dilakukan oleh Ramadan, mampu dihalau oleh penjaga gawang PS Arco, Khadafi.

Menjelang peluit akhir berbunyi, wasit Agus Munandar memberi kartu merah kepada Center Back PSSK samuti, Darkasyi, akibat melakukan pelanggaran dalam kotak pinalti. Namun sayang, eksekusi pinalti yang dilakukan Nanda Torres melenceng sebelah kiri gawang, skor pun bertahan hingga akhir pertandingan 2-0 untuk PSSK Samuti Gandapura.

Susunan Pemain PSSK Samuti Gandapura: Martunis, Darkasyi, Furkan, Raja Jibral, Zulfikar, Ramadhan, Dinho, Fauzan, Sayed Husaini, Muklas, Mufrizal.

Susunan Pemain PS Arco Lhoksukon: Khadafi, Black, Zawir MH, Dedy, Irwandi, Faisal, Muhar, Nanda Torres, Lutfi, Fatahillah, Khairul Yadi.(DANI)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top