PROSESI SYUKURAN DILAKSANAKAN OLEH PIMPINAN PERUMAHAN BERSUBSIDI “VILLA GRAND CIKAO”

PROSESI SYUKURAN DILAKSANAKAN OLEH PIMPINAN PERUMAHAN BERSUBSIDI “VILLA GRAND CIKAO”

Serba-serbi 0 Comment 80

PURWAKARTA, Gemantaranews

Prosesi sebuah Syukuran dilaksanakan Pimpinan dari sebuah perumahan “Villa Grand Cikao” bersama seluruh Staff Karyawan dan Karyawati, atas dapat berdirinya perumahan tersebut pada Jum’at 12 Juli 2019.

Mensyukuri sesuatu yang baik, memang memang kewajiban yang harus Kita lakukan dengan mengucapkan rasa Syukur tersebut kepada Tuhan Yang Maha Esa.
Syukuran tersebut bertempat di Jalan Taman makam Pahlawan No.140 RT.18/08 (Kantor pemasaran sendiri) yaitu di Kelurahan Purwamekar, Kecamatan Purwakarta.

Syukuran yang diadakan secara sederhana tersebut dihadiri H.Cecep dari Sukabumi yang
bertindak sebagai pemimpin Do’a yang dihadiri juga oleh Dirut dari perumahan bersubsidi “Villa Grand Cikao” yaitu, Riefky Juliansyah yang merupakan Pemimpin sebuah Media Online dan Tabloid Gemantaranews, yang didampingi Komisaris Leni Heryanthi serta Staff Karyawan, Karyawati serta Marketing juga perwakilan undangan dari Karang Taruna setempat.

Usai acara Do’a dilanjutkan dengan Pemotongan nasi tumpeng yang diselingi prosesi tiup lilin yang dilakukan Riefky Juliansah (Pemred) Gemantaranews yang kebetulan berulang tahun.
Acara berlanjut dengan ramah tamah serta makan bersama.

Dari lnformasi yang didapat, bahwa Perumahan bersubsidi “Villa Grand Cikao” Yang berlokasi di Kp.Cikadu, Desa Kadu Mekar, Kecamatan Babakan Cikadu. menawarkan harga murah debmngan cicilan terkangkau. hanya dengan uang Rp.2,5 jt konsumen telah berhak mendapatkan rumah yang didambakan.

Selain itu perumahan bersubsidi tersebut dekat dengan pusat Kota Purwakarta yang hanya 15 menit dari pintu Tol Jati luhur, selain itu juga dekat dengan tempat Wisata Waduk Jati luhur.
Perumahan bersubsidi tersebut memiliki hunian yang nyaman dan sehat, yang lokasinya sangat strategis, kental dengan bernuansa alami yang tentunya akan menjadi dambaan semua orang.(robin)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top