PROSES PEMILIHAN CALON KEPALA DESA TIGA LINGGA DIHARAPKAN BERJALAN DENGAN BAIK

PROSES PEMILIHAN CALON KEPALA DESA TIGA LINGGA DIHARAPKAN BERJALAN DENGAN BAIK

Politik 0 Comment 144

LABUHANBATU, GemantaraNews

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tepatnya di Desa Lingga Tiga Dusun Janji Lobi, Kecamatan Bilah hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Propinsi Sumatera Utara Sabtu (28/12/2019) dengan tiga peserta calon kepala Desa dan jumlah daftar pemilih tetap lebih kurang 4700 pemilih diharakan berjalan dengan baik sesuai dengan peraturan.

Adapun nama peserta yakni, Nomor urut 1. Suroto (47) alamat Desa Lingga Tiga, Dusun Janji Lobi, 2. H Suprianto Spd (42), 3. Ilyas Sampurna (41) alamat Desa Lingga Tiga, Dusun Janji Lobi, Kecamatan, Bilah hulu
masing-masing adalah calon peserta yang mengikuti pemilihan calon Kepala Desa dengan masa bakti 2020 – 2026

Suroto salah satu calon peserta pemilihan kepala Desa Lingga Tiga mengatakan, akan melakukan pengawasan terhadap seluruh proses dimulai dari pemilihan dalam memberikan hak suara hingga penghitungan kotak suara hingga selesai, tegasnya kepada gemantaranews dilokasi tempat pemilihan.

“Kami berharap besar semoga pelaksanaan Pilkades serentak di Desa Lingga Tiga dan seluruh Desa yang ada di Labuhanbatu dapat berjalan dalam keadaan aman serta kondusif,” harapnya.

Tambahnya, Suroto salah satu calon peserta Kepala Desa bila di berikan kesempatan menang dalam pesta demokrasi dan mendapat amanah dari rakyat berjanji menjadikan Desa tersebut lebih baik kedepan, serta akan mendongkrak kesejahtraan masyarakat lebih baik dan maju, dan beliau juga berjanji akan lebih transparan dalam setiap penggunaan anggaran keuangan desa sehingga menghasilkan keadilan yang merata, tegasnya.

Berdasarkan hasil pantauan awak media dilapangan, Bapak Bupati Andi Suhaimi Dalimunthe juga turut hadir beserta dengan Kapolsek Bilah Hulu Akp. Saut tulus Panggabean SH dan personilnya berada di lokasi menjaga ketat serta membantu warga guna memberikan hak suaranya.(zunaidi/ed. Yogi KM)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top