PROGRAM RANTANG KASIH DI KECAMATAN BANGOREJO DIDUGA KUAT ADA FEE .

PROGRAM RANTANG KASIH DI KECAMATAN BANGOREJO DIDUGA KUAT ADA FEE .

Hukum 0 Comment 130

BANYUWANGI, GemantaraNews

Program rantang kasih yang digulirkan oleh bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas sejak tahun 2017 yang ditujukan untuk warga manula rupanya dimanfaatkan oleh oknum-oknum tertentu yang tidak bertanggung jawab.

Seperti yang terjadi pada program rantang kasih kecamatan Bangorejo, dimana oknum kasubag keuangan dan oknum bendahara kecamatan telah meminta jatah fee kepada kontraktor pelaksana sebesar 500 ribu rupiah perbulan atau setiap ada pencairan.

Seperti yang dituturkan Andri selaku kontraktor yang melaksanakan program rantang kasih kecamatan Bangorejo kepada awak media pada hari Selasa (1/1/2020).

“Saya tiap bulan selain membayar pajak PPH/PPN rata-rata sebesar 2juta untuk tiap pencairan dan juga masih harus kasih fee 500 ribu rupiah kepada oknum sekretaris dan bendahara kecamatan Bangorejo”, tutur Andri.

Sedangkan saat camat Bangorejo yang bernama Taufik dikonfirmasi pihaknya mengaku belum mengetahui jika ada fee yang diterima oknum stafnya dari program rantang kasih diwilayahnya.

“Silahkan datang ke kantor saya nanti saya akan panggil kedua oknum staf saya itu dan kita klarifikasi bareng-bareng mas, saya tidak ingin jika ada masalah berlarut-larut, masalah ini harus segera kita clearkan”, ungkap Taufik dengan tegasnya.(Puji)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top