PRESIDEN JOKOWI PADA KUNKERNYA KE PROVINSI SUMUT – KAB.HUMBANG HASUNDUTAN

PRESIDEN JOKOWI PADA KUNKERNYA KE PROVINSI SUMUT – KAB.HUMBANG HASUNDUTAN

Pemerintahan 0 Comment 52

SUMATERA UTARA, Gemantaranews

Pada Senin 29 Juli 2019 Presiden RI Joko Widodo melakukan kunjungan kerja Ke Provinsi Sumatera Utara. Kedatangan Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi Bersama rombongan Staff Kepresidenan lainnya.

Presiden Jokowi bertolak dari Jakarta ke Sumatera Utara melalui landasan udara milik TNI-AU Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur, pada Pukul 14.30 WIB dengan menggunakan pesawat bersama-sama rombongan, Dan tiba di Bandara Silangit Kabupaten Humbang Hasundutan (Siborongborong) Tapanuli utara- Provinsi Sumatera Utara pada Pukul 16.40 WIB.

Kedatangan Presiden Jokowi yang didampingi Ibu Negara lriana Beserta rombongan, disambut o Gubernur Provinsi Sumut Edy Ramayadi, Pangdam l Bukit Barisan, Mayjen TNI Sabrar Fadhillah, Kapolda Sumut Irjen Agus adrianto dan Bupati Humbahas. Selanjutnya Presiden Jokowi meninjau pelabuhan penyeberangan Muara yang ada di kecamatan Muara Kabupaten Tapanuli utara yang didampingi Menteri Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Selanjutnya Presiden Jokowi menuju salah satu Hotel di Kota Siborongborong untuk menginap, rencananya esok hari Presiden Jokowi beserta rombongan akan berangkat ke Kabupaten Samosir
untuk mengunjungi lokasi “Rencana Pengembangan Quick Win Sipinsur Geosite” yang berada di Desa Parulokan.
Beliau akan meninjau langsung kawasan wisata di Humbang Has Kab.Tapanuli Utara termasuk kawasan Danau Toba dan Samosir dalam kunjungan kerjanya di Provinsi Sumut selama tiga hari hingga 31 juli 2019 tersebut.
(juniasal/sunnardo.lg/biro sumut)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top