PRAJURIT KOREM 051WIJAYAKARTA  LARI JALAN MINGGU MILETER

PRAJURIT KOREM 051WIJAYAKARTA LARI JALAN MINGGU MILETER

TNI / Polri 0 Comment 14

KAB. BEKASI, GemantaraNews

Korem Timur, Cikarang Prajurit Korem 051 Wijayajakarta dalam rangka Minggu Militer melaksanakan pemeliharaan serta peningkatan kemampuan fisik, dengan melaksanakan Lari Jalan yang dipimpin langsung oleh Kasiops Rem 051Wijayakarta Letkol Inf Ade Apri Verdaniex, Selasa (28/1/2020).

Diawali dengan senam peregangan oleh tim Jasrem 051 Wijayakarta sebelum melaksanakan kegiatan Minggu Militer lari jalan Prajurit Korem 051Wijayakarta dengan menepuh jarak 5 kilometer, rute yaitu Jalan Niaga Raya Jababeka cikarang baru. Lari jalan dimulai dari lapangan apel Makorem 051 Wijayakarta dan Finish di Lapangan apel Makorem kembali.

Letkol Inf Ade Apri mengatakan, kegiatan lari jalan ini merupakan kegiatan yang diprogramkan dari Komando Atas guna memelihara kebugaran serta meningkatkan kemampuan fisik prajurit Korem 051Wijayakarta. Dalam tuntutan tugas yang diprogramkan oleh TNI AD salah satu yang mendapat perhatian adalah kemampuan fisik, ” jelas Kasiops.

Lanjut Kasiops, oleh karena itu prajurit Korem 051 Wijayakarta selalu dituntut untuk memelihara serta meningkatkan kemampuan fisik pada setiap program Minggu Militer. Kemampuan fisik bagi prajurit ini bisa dilatih dan dibina dengan benar serta keinginan dan tekad untuk berlatih sungguh-sungguh untuk menghasilkan kebugaran yang maksimal, “ kata Letkol Ade.(DEN)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top