POS PANTAU KEAMANAN NATAL DAN TAHUN BARU 2020 DAPAT KUNJUNGAN KAPOLRESTA BANYUWANGI

POS PANTAU KEAMANAN NATAL DAN TAHUN BARU 2020 DAPAT KUNJUNGAN KAPOLRESTA BANYUWANGI

Berita Daerah 0 Comment 17

BANYUWANGI, GemantaraNews

Giat kunjungan kapolresta Banyuwangi AKBP Arman Asmara Syarifuddin SH, Sik, MH pada hari Jumat (27/12/2019) dilaksanakan dengan mengunjungi pos-pos pengamanan hari raya Natal dan Tahun Baru 2020 di wilayah Banyuwangi selatan.

Dalam kunjungan kali ini AKBP Arman tampak juga didampingi jajaran diantaranya AKP Kadek Ary Mahardika selaku Kasatlantas Kapolresta Banyuwangi.

Saat dijumpai awak media di Pos 6 yang ada di kecamatan Genteng AKBP Arman menyampaikan bahwa kegiatannya kali ini adalah hari kedua pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020, setelah sehari sebelumnya memantau wilayah pelabuhan penyeberangan di Ketapang kecamatan Kalipuro.

“Situasi dan kondisi terpantau kondusif, aman serta terkendali, perhatian kita terutama untuk tempat wisata dan ruang publik yang biasanya pada hari libur seperti ini banyak dikunjungi warga masyarakat”, papar AKBP Arman.

“Menurut data yang ada Banyuwangi saat ini dikunjungi lebih kurang 800an orang dan kita wajib memberikan rasa aman dan nyaman bagi mereka semua”, tambah Kapolresta yang dikenal dekat dengan awak media itu seraya berpamitan melanjutkan giat kunjungan kewilayah lainnya.

Di pos 6 kunjungan Kapolresta Banyuwangi juga disambut oleh jajaran muspika Genteng, diantaranya Firman Sanyoto selaku camat, Kompol Syamsudin kapolsek serta Ndanramil Genteng yang bernama Kapten Sutaji.( L ilyas )

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top