PONDOK PESANTREN RAUDLATUL IMAN SUMENEP DILALAP SI JAGO MERAH

Peristiwa 0 Comment 46

SUMENEP, Gemantaranews

Warga Desa Gadu Barat, di gegerkan oleh si jago merah. si jago merah melalap sebuah Pondok Pesantren (Ponpes) Raudlatul Iman, yang berada di Desa Gadu, kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin (27/5/2019).

Kepala Desa Gadu Barat, H. Taufiq, saat dihubungi oleh awak media melalui telephone serulernya menyatakan, peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 19.30. Wib, bersamaan dengan warga selesai taraweh.

sedangkan pondok itu dindingnya terbuat dari anyaman Bambu. hingga, api dengan cepatnya merambat dan menghanguskan sekitar empat kamar putra di pondok itu. “Tapi, dugaan sementara kebakaran di akibatkan oleh konsleting listrik.

Masyarakat sekitar lokasi kebakaran, bergotong royong memadamkan api dengan alat seadanya, dan menunggu tibanya bantuan mobil pemadam kebakaran dari kota sumenep.

Dalam peristiwa itu, tidak ada korban jiwa. Namun, salah satu santri mengalami luka pada kakinya, sebab waktu itu, berusaha memadamkan api. hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti total kerugian yang alami pemilik pondok,” Kata H.taufik.( naung daeng )

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top