PONDOK PESANTREN NAhDLATUL FALA  LANG LANG MUDA  PEMUDA ADAKAN TABLIK AKBAR.

PONDOK PESANTREN NAhDLATUL FALA LANG LANG MUDA PEMUDA ADAKAN TABLIK AKBAR.

Berita Daerah 0 Comment 27

LAMPUNG TIMUR, GemantaraNews

Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Ponpes Nahdlatul lang lang muda mengadakan Tablik Akbar. sebagai penceramah di acara Tablik Habib Umar bin Mohdor Al Hadad dari Teluk Betung Bandar Lampung.

Selain itu acara tersebut di hadiri Langsung orang nomor satu di Lampung Timur Hi Zaiful Buhkori beserta rombongan. serta Camat Metro Kibang Hi. Edi Harnowo dan Kapolsek dan Danramil Metro Kibang AKP Elita Karmila SH. dan SERMA Sugianto ysng mewakili dari Koramil setempat.selain itu pula hadir Kepala Desa dan Sekretaris Desa Marga Jaya Hi Purwanto serta Sani bahkan hadir pula Forkompimcam setempat.

Acara yang di gelar di halaman Pondok karena membludaknya para pengunjung yang menghadiri acara tersebut mengingat lokasi di mana tempat acara di gelar kurang lebar atau luas membuat para pengunjung rela berdesak desakkan.

Untuk menjaga dan membuat nyaman bagi para pengunjung selain Mapolsek Metro Kibang menerjunkan 11 Personil yang di bantu dari pihak Koramil selain itu pula terkait keamanan dari puluhan Banser dan Pagar Nusa ikut juga menurunkan demi terciptanya acara tersebut.

Pondok di bawah Pengasuh Hi. Mulyani Adi Saputra. Spd, Spdi, MM. yang moto mencetak generasi sholeh sholeha agamis dan nasionalis. dengan adanya moto tersebut nampak terlihat saat para santri dan santriwati menunjukan akan kwalitas dari berbagai atraksi di antaranya seni tari, pencak silat. dengan adanya hal tersebut bahwasannya Ponpes tersebut bukan saja hanya mengajarkan tentang ilmu Agama melainkan untuk mewujudkan ukuwah Islam dan Budaya yang memang tak dapat di pisahkan satu dengan yang lain.

Selanjutnya hingga di terbitkan berita ini dari susunan acara demi acara masih berlangsung( Bambang S)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top