POLSEK PANAI TENGAH LAGI – LAGI BERHASIL MELAKUKAN PENANGKAPAN DUA LELAKI MILIKI SHABU

POLSEK PANAI TENGAH LAGI – LAGI BERHASIL MELAKUKAN PENANGKAPAN DUA LELAKI MILIKI SHABU

Narkoba 0 Comment 677

LABUHAN BATU, Gemantaranews

Polsek Panai Tengah berhasil melakukan penangkapan dua pelaku memiliki Narkotika Jenis Shabu-Shabu atas nama A. Hasibuan (24) Warga Dusun I Bagan bilah, Kec. Panai Tengah. Kab. Labuhnbatu.
B. Yunus (25) Dusun Bagan bilah. Kec. Panai Tengah. sabtu 05/10 sekira pukul 21.30 wib.

Dari ke dua Laki- Laki tersebut ditemukan Barang Bukti 1 (satu) buah plastik putih transparan yg diduga berisikan narkotika jenis Shabu dan 1 ( satu) buah Hp Merk Samsung warna Merah hitam serta 1(satu) unit sepeda motor Honda Beat warna putih tanpa plat.

Menurut Kapolsek Panai Tengah AKP Rudi Hartono Lapian SH. Adapun Penangkapan tersebut saat mendapat informasi dari masyarakat yang dapat di Percaya, diduga ada dua laki- laki berboncengan akan melintasi jembatan panjang Desa Sei Rakyat,” Sebut Hartono Lapian. SH. Kepada Jurnalis Genusbhayangkaraone.com

Lanjut Kapolsek setelah Mendapat Informasi tersebut lansung memerintahkan Tim Opsnal Polsek Panai Tengah dikarenakan buruan takut lolos maka tim opsnal Polsek Panai Tengah terjun langsung menuju Ke Tkp Sekitar Pukul 22.30 wib yang di pimpin lansung oleh Kanit Reskrim Ipda Surianto. saat tiba di lokasi dan menunggu ahirnya melihat ada dua orang laki laki berboncengan mengenderai Honda Beat warna putih tanpa plat dengan ciri- ciri yang sama sesuai dengan informasi.

Diduga kedua laki-laki tersebut menguasai Narkotika Jenis Shabu- Shabu, selanjutnya team Opsnal Polsek Panai Tengah yang di Pimpin Oleh Kanit Reskrim Ipda. Surianto Beserta dengan tim menghentikan laju sepeda motor Honda Beat yang sedang di kenderai dua orang laki laki tersebut dan setelah berhenti petugas memperkenalkan diri sebagai polisi dan selanjutnya petugas melakukan penggeledahan terhadap badan diri kedua pengendara sepeda motor tersebut.

Namun saat akan melakukan penggeledahan salah seorang yg di bonceng melemparkan sesuatu diatas jembatan, kemudian personil unit reskrim mencoba mencari benda yg di lemparkan di atas jembatan dan ditemukan bungkusan plastik putih transparan yg menyangkut di atas jembatan besi yang diduga berisikan Narkotika Jenis Shabu – Shabu kemudian personil mengambilnya dan ditunjukan kepada dua orang laki- laki tersebut, kedua pelaku membenarkan bahwa barang tersebut baru di belinya Rp.300.000 (tga ratus ribu rupiah) dan di belinya dari seseorang, ucapnya.

Guna penyelidikan Lebih lanjut tersangka Harus di bawa ke Polsek Panai Tengah untuk diadakan penyelidikan serta di lakukan penahanan kepada ke dua pelaku,” ucap Akp Lapian SH.

(candra raid SH.MH)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top