POLSEK DAN KORAMIL MUARA SAMBUT BAIK KEMITRAAN DENGAN GEMANTARANEWS

Berita Daerah 0 Comment 87

TAPANULI UTARA, Gemantaranews.

B.Silalahi yang merupakan Kapolsek Muara, beliau menerima kemitraan kerja dengan baik terhadap Gemantaranews untuk sebuah lnformasi juga pemberitaan, dimana Kapolsek B.Silalahi dengan senang hati memberikan nomor Hp juga nomor Whatshapp beliau Kepada Kami Jurnalis Gemantaranews.
Meskipun sekarang beliau akan di pindah tugaskan di Polda Sumatera Utara sesuai tugas dan jabatannya.
Sudah lebih dari dua tahun B.Silalahi menjabat Kapolsek Muara tersebut Oleh sebab karena sebuah Prestasinya beliau di pindah ke Polda Sumatera Utara.

 

Selain bertemu Kapolsek Muara Kami juga menyambangi Koramil Muara, meski Kami tidak sempat bertemu dengan Danramil Ak.Lubis, yang secara kebetulan saat kunjungan kerja Kami disana, Danramil Muara tersebut sedang melaksanakan Program penanaman seribu pohon di atas lereng gunung Muara.
Kami juga berkoordinasi Kemitraan dengan para Anggota TNI disana, mereka para Anggota TNI juga mmenerima dengan baik Kami.

Salah satu dari Anggota yang mungkin Dan-Posnya langsung menghubungi Komandannya yakni Ak. Lubis (Danramil) saat dilapangan, Danramil, Ak.Lubis pun memerintahkan Anggotanya untuk melayani Kami dengan baik akan lnformasi guna sebuah pemberitaan.
Kurang lebih sejauh 40 Km.dari tempat Kami, saat menyambangi Polsek juga Koramil Muara tersebut.( juniasal )

Bagikan Artikel ke :

Shares

Leave a comment

Back to Top