POLRES PURWAKARTA PERERAT KOMUNIKASI KEMITRAAN DENGAN IKATAN WARTAWAN ONLINE INDONESIA (IWOi) PURWAKARTA

POLRES PURWAKARTA PERERAT KOMUNIKASI KEMITRAAN DENGAN IKATAN WARTAWAN ONLINE INDONESIA (IWOi) PURWAKARTA

TNI / Polri 0 Comment 36

PURWAKARTA,GemantaraNews

Beberapa media termasuk kabiro Gemantara news dipimpin oleh Ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOi) DPD Purwakarta M.Ridho serta Pengurus lainya Menyambangi Mapolres Purwakarta. kedatangan Pengurus Iwoi Purwakarta disambut Baik Oleh Kapolres Purwakarta, AKBP Indra setiawan diruangan kerjanya Senin (8/6/2020) sekitar Pukul 11.00 Wib serta dihadiri para kasat dijajaran Polres Purwakarta, adanya kunjungan ini bertujuan guna menjalin tali silaturahmi antara awak media yang bernaung dibawah ikatan wartawan online indonesia ( IWOI ) purwakarta.
Dalam Pertemuan tersebut banyak dibicarakan diantaranya mengenai bantuan Pemerintah kepada masyarakat akibat dampak Covid-19 yang diduga banyak penyimpangan disetiap Desa, yang marak di beritakan beberapa media akhir – akhir ini. Menanggapi hal ini Kapolres menegaskan ” Kalaupun itu ada tolong diberitahukan tempatnya dimana dan didesa mana orangnya siapa kami akan telususuri kami siap bersinergi dengan insan pers ” ujarnya. lebih lanjut Kapolres menjelaskan, Kedekatan Pihak kepolisian dengan media juga dinilai penting dalam menjaga stabilitas keamanan negara, termasuk membangun opini publik khusus nya di wilayah purwakarta.
“Pihak kepolisian adalah mitra insan media. Saya berharap, pertemuan ini dipublikasikan IWOI dan saya menunggu karya tulisnya,” katanya.

Sementara itu, Ketua IWOI purwakarta M. Ridho menambahkan ” kontribusi terbesar kepercayaan publik ke polri adalah media, sehingga pendekatan di perlukan bukan untuk intervensi, tapi untuk kemitraan.

Semua media mengejar ekslusif news karna dengan ekslusif news mendatangkan audience dan rating, ” tutup nya. Diakhir perbincangan Ketua IWOI purwakarta M.Ridho juga mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian serta jajaranya yang telah menerima pertemuan ini dengan baik.(robin/endin)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top