POLRES LAMPUNG TIMUR SIAP MEMBERI PELAYANAN  DAN PENGAMANAN BAGI PARA PEMUDIK LEBARAN 2019

POLRES LAMPUNG TIMUR SIAP MEMBERI PELAYANAN DAN PENGAMANAN BAGI PARA PEMUDIK LEBARAN 2019

TNI / Polri 0 Comment 35

LAMPUNG TIMUR, Gemantaranews

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro S.IK melalui Kasat Lantas AKP Rafli Yusuf Nugraha menjelaskan Jalan Nasioanal Lintas Timur merupakan jalur yang sering digunakan para pemudik yang menggunankan kendaraan roda empat dan roda dua (sepeda motor) .

Guna memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi pemudik kendaraan khusus roda dua Polres Lampung Timur siap memberikan pengamanan dan pelayanan yang berbatasan dengan Lampung Selatan tepatnya di wilayah Kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur .
Pengawalan pelayanan dan Pos Pangamanan (pos pam) telah didirikan yakni didesa Karya Makmur .

Dalam kegiatan TNI beserta Polri untuk melayani dan memberi pengamanan untuk pemudik Lebaran 2019.

Hasil pantauan gemantaranews pos pam yang yang berada didesa Karya Makmur Kecamatan Labuhan Maringgai , pelayanan yang diberi TNI dan Polri sungguh membanggakan masyarakat khusus pemudik .

Ka Pospam IPDA Sukaryadi beserta empat anggota Pospam melayani korban serta memberi pertolongan pertama atas kecelakaan tunggal pengendara sepeda motor, dikarenakan ngerem secara mendadak , berakibat sipengendara mengalami luka lecet dibagian lutut kanannya , pada hari Senin (03/06/2019).
Setelah korban merasa pulih ,akhirnya korban melanjutkan perjalanannya menuju kampung halamannya .

Ka Pospam juga menghimbau agar para pemudik berhati hati dalam berkendara dan memanfaatkan rest area atau tempat yang nyaman untuk beristirahat sejenak, apa bila sudah merasa letih dan capek sewaktu dalam perjalanan , setelah merasa pulih kembali baru meneruskan perjalanan , pungkasnya .(fk . nainggolan)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top