POLEMIK LINGKUNGAN RSUD KEP. MERANTI, BANYAK HEWAN TERNAK BERKELIARAN

POLEMIK LINGKUNGAN RSUD KEP. MERANTI, BANYAK HEWAN TERNAK BERKELIARAN

Berita Daerah 0 Comment 78

KEPULAUAN MERANTI, GemantaraNews

Penerapan peraturan desa (perdes) tentang hewan ternak perlu dilakukan dikabupaten Meranti, dikarnakan tentang hewan ternak seperti kambing, sapi, juga hewan lainnya, yang sering berkeliaran di lingkungan RSUD Kabupaten Kepulauan Meranti Selatpanjang
Bukanlah hal yang baru.

Terkait hewan ternak yg berkeliaran di lingkungan RSUD Kabupaten Kepulauan Meranti ini , Riefky Dwi putra, S. fram yang menjabat sebagai Kasubag TU, RSUD Kabupaten Kepulauan Meranti menuturkan bahwa
RSUD Kab. Kep Meranti memahami akan kelemahan dikarnakan terkait belum adanya Pagar Keliling Bangunan di sekitar RSUD tersebut,”ucapnya.
Selasa, (15/9/2020).

Akan Tetapi tentunya kita dari pihak RSUD kabupaten Meranti tidak pasrah degan keadaan ini, hal yang sudah kita tempuh dengan cara persuasif dan langsung mendatangi masyarakat yg memiliki hewan ternak, melalui kepala dusun sampai bersurat ke Camat Tebing Tinggi.

Adapun yang telah kami lakukan belum juga memberikan dampak yang sangat berati buat RSUD Kabupaten Meranti, masih saja kita temukan hewan ternak yg berkeliaran dilingkungan RSUD tersebut, terangnya.

Kami sangat berharap kepada instansi yang terkait untuk dapat membantu mengatasi hewan ternak yang berkeliaran di RSUD Kabupaten Kepulauan meranti agar bersih dan nyamam, “tutup Riefky. ( Biro Merati)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top