POLANTAS POLSEK MUNCAR DAN POLANTAS POLRES BANYUWANGI MELAKUKAN PELAYANAN KEPADA PARA PENGGUNA JALAN RAYA

POLANTAS POLSEK MUNCAR DAN POLANTAS POLRES BANYUWANGI MELAKUKAN PELAYANAN KEPADA PARA PENGGUNA JALAN RAYA

TNI / Polri 0 Comment 33

BANYUWANGI, Gemantaranews

Polisi lalu lintas sektor Muncar bersama Polantas Polres Banyuwangi, Melakukan pelayanan rutin kepada para pengguna jalan raya, khusus nya kepada para pengendara kendaraan bermotor, Maksud dan tujuan nya adalah, agar semua pengguna jalan raya selalu selamat dalam perjalanan sampai pada tujuan.
IPDA Bambang Suhardiman Kanit lantas polsek Muncar ketika di konfirmasi Gemantara News Mengatakan; Kami polisi sebagai Abdi Negara, notabe nya sebagai pelayan masyarakat, kami akan melakukan atau melayani masyarakat sebaik baik nya, agar semua menjadi baik, khusus nya para pengguna jalan raya yaitu para pengendara kendaraan ber motor, bisa selamat dalam perjalanan sampai tujuan. Maka dari itu di sini kami sebagai polisi atau pelayan masyarakat selalu mengingat kan, agar semua para pengguna jalan raya khusus nya para pengendara kendaraan bermotor supaya tertib dan mentaati rambu rambu lalu lintas, semua ini demi keselamtan kita bersama. Jika suatu missal ada para pengguna jalan yang melanggar atau tidak tertib ketika berada di Jalan raya, kami akan mengambil tindakan sesuai dengan prosedur.
Jarot 41th seorang pengendara sepeda motor yang di tertib kan oleh petugas polisi lalu lintas, mengatakan ; iya pak saya di tilang dengan polisi karena saya tidak memiliki SIM dan sepeda motor saya tidak ada spion nya, ya bagaimana lagi karena saya nggak melihat kalau di depan ada polisi yang sedang bertugas, seandaimya saya melihat (mengerti) ada polisi, saya tidak akan lewat atau lebih baik saya putar balik. (L ilyas/G Rohman)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top