PNS DAPATKAN PENGHARGAAN DI HARI JADI KAB.LAMPUNG TIMUR YANG KE-20

PNS DAPATKAN PENGHARGAAN DI HARI JADI KAB.LAMPUNG TIMUR YANG KE-20

Berita Daerah 0 Comment 37

LAMPUNG TIMUR
Gemantaranews

Pemerintah Kabupaten Lampung Timur , merayakan Hari Ulang Tahun hari jadinya Kabupaten Lampung Timur ke- 20.
Dalam sambutan Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim menyampaikan rasa terimakasih kepada peserta upacara yang telah bersemangat serta antusias , hal ini membuktikan komitmen dan rasa cinta kepada Kabupaten Lampung Timur.

Beliau juga menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak yang mendukung pembangunan di Lampung Timur, serta terus mengajak melangkah maju untuk membangunan Kabupaten Lampung Timur kearah yang lebih baik. Mari bersama sama kita terus membangun Kabupaten Lampung Timur ini agar mandiri demi kemajuan masyarakat, ujarnya.

Dalam rangka mewujudkan kabupaten Lampung Timur yang mandiri dan sejahtera, agar seluruh masyarakat menigkatkan kegotong royongan dala setiap sendi kehidupan dan menjaga kondisi keamanan ketertiban lingkungan. Kita jaga lingkungan dan persaudaraan diantara seluruh komponen masyarakat, karena inilah pondasi dalam membangun daerah. Kita tingkatkan profesionalis dan akuntabilitas dan transparan dalam segala hal, imbuhnya.

Setelah berakhirnya upacara, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian anugrah Tanda Kehormatan Satyalencana Karya Satya diberikan kepada 24 orang yang bekerja dilingkup pemerintahan Kabupaten Lampung Timur. Penghargaan tersebut diberikan bupati (Chusnunia C) kepada PNS yang telah mengabdi kepada pemerintahan sesuai batas waktu yang telah ditentukan.

Pada kesempatan ini bupati Lampung Timur juga memberikan Piagam Penghargaan kepada 200 PNS yang telah mencapai Batas Usia Pensiaun (BUP) dilingkungan Pemerintah Lampung Timur.
Apa yang telah kita lakukan sampai saat ini pantas kita syukuri, untuk kedepannya lebih baik lagi, dan kurang baik akan dievaluasi, tutur wakil bupati Lamtim, Zaiful Bokhari.

Kita juga berharap masyarakat serta Forum Kordinasi Pimpinan Daerah ( Forkopimda ) dapat kompak dan bekerja sama untuk membangun Lampung Timur kedepan , hal inilah yang penting karena tanpa kekompakan dan bekerja sama kita tidak bisa melaksanakan tugas lebih baik , pungkasnya.(fk.nainggolan)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top