PLT BUPATI RESMI MELANTIK DAN MENGUKUHKAN PENGURUS JUGA ANGGOTA FORUM OSIS KABUPATEN CIANJUR

PLT BUPATI RESMI MELANTIK DAN MENGUKUHKAN PENGURUS JUGA ANGGOTA FORUM OSIS KABUPATEN CIANJUR

Pemerintahan 0 Comment 13

CIANJUR, GemantaraNews

Dengan membunyikan Goong 3 Kali Plt. Bupati H. Herman Suherman resmi melantik dan mengukuhkan 157 peserta Pengurus dan Anggota Forum Osis Kabupaten Cianjur di Pancaniti Pendopo Kabupaten Cianjur, Minggu (16/02/20).

Forum OSIS adalah wadah organisasi bagi seluruh pengurus OSIS SMK/SMA/MA sederajat. Selain itu forum ini juga sebagai wadah penghubung bagi mereka yang bergerak dalam organisasi intra sekolah untuk saling bertukar fikiran, berkomunikasi, bersama-sama menciptakan kreasi dan inovasi yang ada di OSIS sekolahnya.

Tujuan dari megikuti pelantikan dan pengukuhan forum OSIS ini adalah pengalaman berorganisasi lebih banyak dan lebih berwarna, tidak kaku lagi saat menghadapi masalah OSIS disekolah, lebih percaya diri saat berinteraksi dengan orang baru.

Dalam sambutannya Plt. Bupati menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat kepada Forum OSIS Kabupaten Cianjur yang sudah terbentuk.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Cianjur mengucapkan selamat kepada Forum Osis Kabupaten Cianjur yang sudah terbentuk, mudah-mudahan ini menjadi harapan kita semua dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Cianjur,” ungkapnya. (Biro Cianjur)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top