Plt. BUPATI HADIRI ACARA PEMBINAAN PETUGAS LINI LAPANGAN DPPKB3A

Plt. BUPATI HADIRI ACARA PEMBINAAN PETUGAS LINI LAPANGAN DPPKB3A

Berita Daerah 0 Comment 9

CIANJUR, GemantaraNews

Plt.Bupati Cianjur H.Herman Suherman menghadiri acara pembinaan petugas lini lapangan pada Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKB3A) di Aula Kantor DPPKB3A Kabupaten Cianjur, Jum’at (28/02/2020).

Plt.Bupati dalam sambutannya, Mengucapkan terima kasih kepada petugas lini lapangan atas pengabdiannya dalam menyukseskan kegiatan dan program Pemerintah, Khususnya dalam memberikan lnformasi dan Edukasi tentang pembangunan keluarga dalam upaya peningkatan perekonomian dan kesejahteraan Masyarakat di Kabupaten Cianjur.

Diakhir sambutannya Plt.Bupati berpesan kepada para petugas lini lapangan KB hendaknya untuk senantiasa menjaga kekompakan diseluruh jajaran, Supaya dalam melaksanakan tugasnya dapat diselesaikan dengan baik sesuai harapan. “Berikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat dan niatkan lbadah disetiap pelaksanaan tugas kita, mudah – mudahan apa yang kita kerjakan akan menjadi Amal Ibadah yang diridhoi Alloh SWT”, katanya.

Sementara itu Kepala DPPKB3A Kabupaten Cianjur H.Himam Haris melaporkan maksud dilaksanakannya acara pembinaan kepada petugas lini lapangan, Adalah untuk memantapkan kinerja dalam mengelola program pembangunan keluarga, kependudukan keluarga berencana di tingkat Desa dan Kecamatan serta memberikan arah Kebijakan dan Strategi pelaksanaan program bangga kencana (Pembangunan Keluarga Kependudukan Keluarga Berencana), terangnya.

Adapun acara Pembinaan tersebut diikuti oleh 244 orang peserta yang terdiri dari Kepala Bidang 4, Kasie 9, Kepala UPTD 10, Kasubag TU 11, Pengelola Balai Penyuluhan KB 32, PKB 29, TPD 117 dan FK Pos KB 32, pungkasnya.(Biro Cianjur)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top