PKS TARGET 8 KURSI DPRK DALAM PEMILU 2024 MENDATANG

PKS TARGET 8 KURSI DPRK DALAM PEMILU 2024 MENDATANG

Politik 0 Comment 57

ACEH UTARA, GemantaraNews

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh Utara mengadakan koordinasi kerja (Rakorda) tingkat Kabupaten di aula Kesbangpol Aceh Utara,1 Maret 2020.
Ketua panitia Pelaksana, Denny Safrizal,SE Mengatakan, Untuk peserta Rakorda Aceh Utara di wakili oleh 23 perwakilan DPC PKS dan seluruh pengurus DPD PKS Aceh Utara. Ungkap nya.

“ini yang hadir ikut acara ini peserta nya 23 perwakilan DPC dan seluruh pengurus PKD sekabupaten aceh utara”

Sementara itu, ketua DPD PKS Aceh Utara, Muhammad,S.Ag mengatakan, “Rakorda ini dilaksanakan untuk mensosialisasikan hasil Rakornas PKS pusat dan hasil rakorwil PKS Aceh, dan juga sosialisasikan hasil evaluasi Pemilu 2019 yang lalu”, jelas nya.

“Yang mana secara lokal PKS Aceh Utara memperoleh 3 kursi DPRK Aceh Utara, untuk kedepan,PKS menargetkan 8 Kursi DPRK dalam pemilu 2024 nanti nya, insyaAllah dengan usaha dan doa dan selalu bersama rakyat target itu bukanlah sebuah hal yang mustahil”, tutup Muhammad.

M.Nafis,SE mewakili ketua DPW PKS Aceh sebelum membuka Rakorda menyampaikan hendaknya seluruh pengurus PKS Aceh Utara mulai Tingkat DPD, DPC dan DPRA agar selalu menjaga ke-Solidan.
” mari selalu bergandeng tangan untuk menjaga partai agar rakyat semakin cinta sehingga kehadiran PKS dapat dirasakan mamfaat di tengah – tengah masyarakat”

Acara Rakorda ini dibuka dengan menabuhkan rapai bersama. Selain dihadiri oleh perwakilan DPC dan Pengurus DPD PKS Aceh Utara juga di hadiri oleh Armiadi anggota DPRA Aceh, juga anggota DPRK Aceh Utara, Zulkarnen, Saifuddin dan Zulkifli serta Tgk.Muhammad Nur mantan Caleg DPR RI dapil 2 Wilayah Aceh.( Hamdani)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top