PISAH SAMBUT KAPOLRES PURWAKARTA DIWARNAI PENUH HARU DAN SEDIH

PISAH SAMBUT KAPOLRES PURWAKARTA DIWARNAI PENUH HARU DAN SEDIH

TNI / Polri 0 Comment 13

PURWAKARTA, GemantaraNews

Acara Pisah sambut Kapolres Purwakarta yang dilaksanakan dihalaman Mapolres Purwakarta Kamis (20/2/2020) dari AKBP Matrius yang kini menjabat sebagai Waka SPN Polda Metro Jaya kepada AKBP Indra Setiawan yang sebelumya menjabat sebagai Kasubbagkatpa Bagpankat Robinkar SSDM Polri.

Ucapan Selamat dan Sukses datang dari berbagai kalangan masyarakat, Pengusaha, bahkan unsur muspida dan muspika kabupaten Purwakarta. terlihat dari ratusan karangan Bunga yang berjejer rapih di halaman utama Mapolres Purwakarta.

Dalam sambutanya AKBP Matrius, yang dikenal sebagai pemimpin yang ramah perhatian kepada seluruh bawahanya termasuk kepada insan Pers yang meliput dijajaran Polres Purwakarta “selama saya memimpin sebagai Kapolres Purwakarta ini, saya merasa masyarakat Purwakarta itu guyub rukun selain itu secara internal, saya merasakan ada kekeluargaan yang terjalin secara solid dan kompak di Mapolres Purwakarta, ” ujarnya dalam sambutanya. Sedangkan AKBP Indra setiawan mengatakan akan melanjutkan dan melaksanakan kegiatan – kegiatan yang sudah didiprogramkan ” dan nanti akan tingkatkan lagi ” sambungnya.

dalam pisah sambut yang dimeriahkan pertunjukan sisingaan suasana penuh haru dan sedihpun terlihat ketika disaat satu persatu para anggota bersalaman mengiringi kepergian AKBP Matrius.kepada beliau masyarakat Purwakarta tidak lupa mengucapkan terimakasih atas kerja kerasnya selama ini serta mengucapkan selamat menjalankan tugas barunya.(Robin)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top