PISAH SAMBUT KAPOLDA JABAR IRJEN POL AGUNG BUDI MARYOTO KEPADA IRJEN POL RUDY SUFAHRIADI DI MAPOLDA JAWA BARAT

PISAH SAMBUT KAPOLDA JABAR IRJEN POL AGUNG BUDI MARYOTO KEPADA IRJEN POL RUDY SUFAHRIADI DI MAPOLDA JAWA BARAT

TNI / Polri 0 Comment 36

BANDUNG, Gemantaranews

Acara perpisahan dan penyambutan Kapolda Jabar, Irjen Pol Agung Budi Maryoto didampingi istrinya diarak keliling Mapolda Jabar menggunakan Panser Anoa, Sabtu (4/5/2019).

Perpisahan dengan Jenderal bintang dua tersebut diakhiri dengan prosesi pedang pora. Para pejabat utama Polda Jabar berada di depan Panser.

Lemparan bunga melati mengiringi langkah-langkah Agung Budi Maryoto tersebut saat keluar dari Mapolda Jabar menuju mobil

Seluruh personel dan PNS Polda Jabar membentuk barisan di sisi kanan dan kiri menyambut iring-iringan Agung Budi Maryoto dan pemimpin baru di Polda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi.

Sejak keluarnya surat telegram dari Kapolri pada 26 April 2019, ada pergantian pemimpin di Polda Jabar.

Irjen Pol Rudy Sufahriadi menjadi Kapolda Jabar untuk menggantikan Irjen Pol Agung Budi Maryoto yang menjabat sebagai Kaba Intelkam Mabes Polri.

Saya ucapkan selamat datang di tanah Pasundan kepada Irjen Pol Rudy Sufahriadi, selamat datang di Polda Jabar. Terima kasih sebesar-besarnya dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Polda Jabar atas kebersamaan kita selama 19 bulan 27 hari,” kata Agung Budi Maryoto dalam acara pisah-sambut itu.

Menurutnya. selama kepemimpinannya, banyak sekali kegiatan-kegiatan Polda Jabar yang melibatkan sinergitas TNI dan Polri. Contohnya saat momen nasional seperti Pilkada, Pemilu, dan acara internasional seperti Asian Games dan Asian Para Games.

Kaba Intelkan Mabes Polri tersebut juga mengatakan keberhasilan Polda Jabar selama kepemimpinannya terutama karena kinerja seluruh anggota Polda Jabar.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada TNI.

“Hari ini luar biasa. Baru kali ini acara pisah sambut (Kapolda Jabar) dihadiri oleh TNI. Biasanya, kami hanya melaksanakan internal. Terima kasih kepada Pangdam III/Siliwangi atas sinergitas yang terjalin selama ini,” katanya( trbnjbr/cha)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top