PIMPINAN BALAI PENGAJIAN BUTUH BALAI PENGAJIAN

PIMPINAN BALAI PENGAJIAN BUTUH BALAI PENGAJIAN

Berita Daerah 0 Comment 161

ACEH TIMUR, GemantaraNews

Mami Ramlah Ali pimpinan pengajian Desa Meunasah Asan Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur butuh balai pengajian, Kamis(6/2/2020) sejumlah lima puluh santri belajar mengaji masih di atas tanah dialasi tikar di pekarangan rumah pimpinan pengajian kondisinya sangat memprihatinkan. Karena balai yang telah ada tidak muat lagi sehingga butuh tambahan bangunan.

Mami Ramlah Ali, selaku pimpinan pengajian mewakili Dewan Guru Tgk Muhammad mengatakan, sejak delapan bulan yang lalu didirikan pengajian sampai sekarang belum ada dana untuk pembangunan balai tersebut sehingga santri masih belajar di halaman rumah dialasi tikar.

Tgk Muhammad menjelaskan, selama ini dirinya tidak pernah memungut biaya apapun dari santri didiknya yang berjumlah sekitar lima puluh orang. Padahal setiap bulannya ia harus membayar tagihan listrik dan keperluan lainnya.

Tgk Muhammad, berharap kepada pemerintah Kabupaten Aceh timur serta Pemerintah Aceh untuk memberikan bantuan pembangunan Balai Pengajian.

untuk mempertahankan aktifitas balai pengajian tersebut agar tidak terhenti, meski hanya aktif pada malam hari,” ujarnya.(wardi Kabiro Aceh)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top