PESTA BONATAON (SYUKUR AWAL TAHUN) KELUARGA BESAR TOGA NAINGGOLAN SE-KOTAMADYA METRO SEKITARNYA BERLANGSUNG MERIAH .

PESTA BONATAON (SYUKUR AWAL TAHUN) KELUARGA BESAR TOGA NAINGGOLAN SE-KOTAMADYA METRO SEKITARNYA BERLANGSUNG MERIAH .

Serba-serbi 0 Comment 77

LAMPUNG SELATAN, GemantaraNews

Keluarga besar Toga Nainggolan boru /bere /ibebere, mengadakan kegiatan Pesta Bona Taon (syukur awal tahun ) kali ini diadakan ditempat Destinasy wisata M.Beach desa Merak Belantung Sabtu 29/02/2020 Kalianda ,Kabupaten Lampung Selatan.

Sebagai pengurus senior Ibu Nigel boru Nainggolan mengutarakan ,bahwa Keluarga Besar Toga Nainggolan terdiri dari 27 Kepala Keluarga (KK) berdomisili dan tersebar di Kotamadya Metro, Kabupaten Lampung Tengah dan Kabupaten Lampung Timur, serta kantor sekretariatnya berada dikelurahan Iring Mulyo Metro dikediaman Bpk Ariel Nainggolan, ungkap ibu Nigel.

Pantauan awak media Gemantaranews yang turut dalam kegiatan tersebut dan menurut Bapak St. MW Nainggolan selaku sesepuh mengatakan, kegiatan besar ini dihadiri sekitar 70 orang. terlihat yang hadir sangat antusias dan semangat dimana moment seperti ini belum tentu kita laksanakan 10 tahun sekali. apalagi kegiatan ini diadakan ditempat wisata seperti saat ini” ujar MW. Nainggolan.

Bersamaan dengan itu selaku ketua bapak Doly Nainggolan mengatakan, acara kegiatan ini diawali dengan ibadah bersama dan dilanjutkan dengan makan siang serta hiburan dalam bentuk lomba berjoget dan bernyanyi masing – masing dibagi 3 kelompok dewasa, remaja, anak anak acara ini sekaligus mempererat tali silaturahmi, kekompakan dan kebersamaan antar keluarga besar Toga Nainggolan, tambah Doly Nainggolan.

Ada juga permandian air hangat yang tidak jauh dari lokasi wisata yang menawarkan sensasi nikmatnya berendam karena kandungan belerangnya juga memberi pemandangan yang indah nan elok yakni hamparan pasir pantai putih serta riak ombak laut yang melandai.

Salah satu rombongan wisata bapak St.LM. Huta Barat menyatakan” berendam dalam air hangat yang mengandung belerang sangat berkhasiat untuk kesehatan kulit dari gatal dan alergi serta penyakit lainnya, saya juga bersyukur adanya kegiatan wisata bersama.

pada saat ini kiranya keluarga besar Toga Nainggolan beserta boru bere dan ibebere tetap dalam keadaan sehat “tutup LM, Ht.Barat (fk.nainggolan)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top