PERUMAHAN YANG DIBANGUN PT.KREASI NUSANTARA DIDUGA MEMBAHAYAKAN BAGI SDN CIKAHURIPAN 1

Peristiwa 0 Comment 686

KAB.BOGOR, Gemantaranews

Pembangunan Perumahan yang dibangun PT.KREASI NUSANTARA yang berdampingan dengan SDN Cikahuripan 1, Di duga membahayakan bagi Gedung Sekolah SDN Cikahuripan 1,
Perumahannya tersebut berada di Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor.

Pembangunan akan Perumahan tersebut sungguh sangat membuat khawatir terhadap proses belajar bagi siswa SDN Cikahuripan 1, Terutama untuk yang kelas 6. Sebab galian pondasinya hampir menempel dengan tembok sekolah tersebut, Bahkan lantai dan tembok Mushola sekolah retak akibat dari galian pondasi Perumahan tersebut.

Memang sesuai kesepakatan turap sudah di buat oleh pengembang, Namun baru sebagian tapi kenapa tidak memakai kawat bronjong untuk mengantisipasinya.
Apabila di kaji di duga belum sesuai standar keamanan apalagi dengan apa yang sudah disepakati, Kekhawatiran yang timbul apabila hujan lebat dan angin apalagi terjadi gempa Kita tidak tahu dan tidak bisa memprediksinya. Kini tembok sekolahpun sudah di tunjang dengan bambu, potensi longsor besar bisa saja terjadi, ucap salah satu staff sekolah yang enggan di sebut namanya.
Pantauan Kami dari gemantaranews pun merasa miris saat menyambangi dan melihat keadaan di lapangan, apalagi ini menyangkut keselamatan anak-anak sebuah Sekolah Dasar Negeri Cikahuripan 1.

Semestinya ini juga harus menjadikan perhatian khusus bagi pejabat Pemerintahan setempat dalam hal ini Desa dan Kecamatan, sebab lokasi Perumahan tersebut berada dalam wilayah Desa dan Kecamatan Klapanunggal tersebut
(biro bogor)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top