PERKUAT SILATURAHMI, GEMANTARA ACEH LAKUKAN TEMU RAMAH SELURUH PENGURUS DAN ANGGOTA SE-ACEH

PERKUAT SILATURAHMI, GEMANTARA ACEH LAKUKAN TEMU RAMAH SELURUH PENGURUS DAN ANGGOTA SE-ACEH

Headline 0 Comment 123

ACEH UTARA, GemantaraNews

Ormas Gema Nusantara (GEMANTARA) Provinsi Aceh lakukan silaturahmi seluruh jajaran pengurus dan anggota se-Aceh yang dilaksanakan di Pantai Lancok Kecamatan Syamtalira Bayu Kabupaten Aceh Utara, pada Sabtu (25/07/2020).

Menurut pantauan jurnalis, seluruh pengurus dan anggota Gemantara Aceh sangat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Ketua Eksekutif Cabang (Ekbang) Gemantara Aceh Utara Iskandar, S.KOM, M.S.M., selaku ketua panitia dalam kata sambutannya mengatakan, “Organisasi yang kuat dan solid adalah organisasi yang punya kegiatan, baik kegiatan sosial, pelatihan dan edukasi lainnya maupun kegiatan yang seperti media yang siap mempublikasi sesuatu kegiatan positif untuk membangun dan mencerdaskan anak bangsa.” Ungkapnya.

Disisi lain, Ketua Gemantara Eksekutif daerah (Ekda) Aceh Nazaruddin saat diwawancarai mengatakan, “Alhamdulillah kegiatan temu ramah Ormas Gemantara Se-Aceh pada hari ini berjalan dengan sukses dan begitu meriah, ucapan terimakasih dan apresiasi sebesar-besarnya saya ucapkan kepada Ekbang Aceh Utara yang telah menjadi panitia acara dan mensukseskan acara ini,” ungkapnya.

“Kegiatan ini kita laksanakan untuk memperkuat ikatan Silaturahmi/persahabatan dan persatuan dalam membangun kerjasama sesama anggota Gemantara yang ada diwilayah Aceh,” tambah nya.

“Hal ini juga kita sampaikan kepada jurnalis Gemantaranews serta Genusbhayangkarone yang berada didalam naungan Ormas Gemantara, karena stiap anggota media Gementara jangan takut jikalau ingin menaikkan suatu berita yang sifatnya mengkritik pejabat daerah setempat oleh karena Gemantara bukan untuk menakut-nakuti akan tetapi Gemantara selalu obyektif dalam pemberitaan apa yang dilihat dan didengar di lapangan itulah yang tertuang dalam publikasi di media Gemantara yang selalu bisa mengatakan benar bila itu benar salah bila itu salah,” imbuhnya

“Gemantara juga mempunyai hubungan dekat dengan pemerintah, TNI, POLRI dan juga dengan masyarakat, sehingga hari ini untuk meningkatkan semangat gotong royong, semangat kerja dalam hal sosial membantu masyarakat serta sesuai dengan visi dan misi gemantara yaitu membangun serta mencerdaskan anak bangsa,” Ujar Nazaruddin atau yang akrab dikenal dengan Nazar.

“Harapan saya secara pribadi kedepannya agar ukhuwah tali silaturahmi ini semakin erat dan selalu terjaga, tidak hanya diantara pengurus Provinsi dengan Ekbang-ekbang saja, akan tetapi seluruh anggota Gemantara yang ada di Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Aceh.” Pungkasnya.

Adapun Ekbang-ekbang yang berhadir yaitu Ekbang Aceh Utara selaku panitia, Ekbang Aceh Tamiang, Ekbang Langsa, Ekbang Lhokseumawe, serta Ekbang Bireuen, juga ikut di hadiri oleh PSM Peduli Akmal M. Daud. (Razak)

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top