PERINGATI HUT BHAYANGKARA Ke-73, DANDIM 0429/ LAMPUNG TIMUR BERSAMA FORKOPIMDA  ZIARAH KETAMAN MAKAM PAHLAWAN.

PERINGATI HUT BHAYANGKARA Ke-73, DANDIM 0429/ LAMPUNG TIMUR BERSAMA FORKOPIMDA ZIARAH KETAMAN MAKAM PAHLAWAN.

TNI / Polri 0 Comment 8

LAMPUNG, Gemantaranews

Letkol Inf.CH.Prabowo selaku Dandim 0429/Lamtim bersama dengan Forkopimda Kabupaten Lampung Timur dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-73, Ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Nusantara, Desa Negara Nabung, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (29/06/2019).

Turut hadir Kapolres Lamtim AKBP. Taufan Dirgantoro, S.IK., Bupati Lamtim, Zaiful Bukhori ST.MM., Kasdim 0429/ Lamtim Mayor Kav. Joko Subroto, Waka Polres Kompol Sutarman, Kabagops Polres, Kompol A.Rambe, Kajari , Kalapas Lamtim, dan tamu undangan, seluruh peserta upacara sebanyak 200 Orang.

Untuk susunan upacara terdiri dari 1 Pleton Korsik, 1 Pleton perwira Kodim dan Polres, 1 Pleton Anggota kodim 0429/ Lamtim, 1 Pleton dari Shabara, 1 Pleton dari Polwan, 1 Pleton dari Satlantas, 1 Pleton dari reskrim , 1 Pleton dari bayangkari, serta
1 Pleton dari ASN Polres Lamtim.

Selesai upacara Dandim, Kapolres dan Forkopimda beserta Bhayangkari Polres Lamtim , melanjutkan kegiatan tabur bunga.

Dandim 0429/ Lamtim Letkol Inf. CH.Prabowo saat di wawancarai oleh awak media mengatakan, memberikan ucapan selamat hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-73, semoga Polri kedepan sesuai dengan motonya Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) serta dicintai masyarakat, akan terus bersinergi dengan TNI umumnya, khususnya sinergitas Kodim dan Polres Lamtim akan terus terjaga, ujar Dandim.
(fk.nainggolan /anton/mt)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top