PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1441 H DI PERUM SEPATAN RESIDEN

PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1441 H DI PERUM SEPATAN RESIDEN

Serba-serbi 0 Comment 15

KAB. TANGERANG, Gemantaranews

Minggu 24 November 2019 dihari yang cerah sejumlah masyarakat dari dua desa, yaitu desa Kayu Bongkok dan Kayu Agung menghadiri acara peringatan hari kelahiran nabi besar umat islam MUHAMMAD SAW atau yang lebih dikenal dengan maulid nabi.
Acara tersebut diselenggarakan di masjid perumahan sepatan residen Miftahussa`adah Rt. 05/ Rw. 03 desa kayu bongkok kecamatan sepatan Kab. tangerang.

Ditengah suasana pemilihan calon kepala desa diwilayah tersebut tak lupa panitia penyelenggara acara turut mengundang seluruh calon kepala desa dari kedua desa tanpa terkecuali, walaupun pada kenyataannya hanya dihadiri oleh salah satu calon kepala desa kayu agung Alwi Se yang juga hanya berbincang-bincang sebentar dan berpamitan dipertengahan acara.

Acara yang berlangsung cukup singkat ini dimulai dengan pembacaan doa yang di bawakan oleh Ustadz Antoni selaku Qori.
dalam pelaksanaan acara tersebut dipimpin langsung oleh ketua DKM masjid Miftahussa`adah ustadz Abdullah didampingi pembawa acara Rosyid melaui ketua seksi peribadatannya Niat Naih. kemudian acara dilanjutkan dengan pembacaan tahlil dan solawat bersama santri hardroh RAUDATUL FALAQ serta pembacaan puisi bertajuk islami yang di bawakan oleh S Puguh utomo. dan yang paling penting acara ini dihadiri pula oleh penceramah yang cukup dikenal oleh sebagian masyarakat sekitar beliau bernama Ustadz Ahmad Alawi atau yang lebih akrab di sapa Jaka Petir, ceramahnya yang banyak mengundang tawa dan periang membuat beliau dikenal dikalangan santri-santri pengajian akan tetapi tidak lepas dari nilai nasehat dan ibadah khususnya bagi umat muslim dan santri yang hadir di acara tersebut. kemudian dilanjutkan dengan doa serta salam penutup oleh sesepuh masyarakat sekitar Kh. Aminudin.
(A. riyanto)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top