PERINGATAN HUT.RI. KE 74 TINGKAT KECAMATAN KOTA BARU KARAWANG

PERINGATAN HUT.RI. KE 74 TINGKAT KECAMATAN KOTA BARU KARAWANG

Headline 0 Comment 37

KARAWANG, Gemantaranews

Pelaksanaan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Negara Republik Indonesia ke – 74 tingkat kecamatan Kota Baru Karawang berjalan lancar dan hikmat yang dihadiri oleh seluruh unsur Muspika, SD,SMP,SMU, ASN,ORMAS, Hansip, pemuda, tokoh masyarakat dengan Inspektur Upacara oleh Camat Kota Baru Karawang.

Dalam pelaksanaan upacara dibagi tugas masing-masing yaitu pembacaan Teks Pancasila Kapolsek, UUD.1945 Kodinator Wilayah Dinas Pendidikan, Teks Proklamasi DANRAMIL Kecamatan Kota Baru.
Peserta upacara dan para tamu undangan dan masyarakat antusias ikut menyaksikan prosesi sakral itu melihat para pasukan pengibaran bendera sang merah putih (paskibraka) dan paduan suara lagu-lagu perjuangan membuat bulu kuduk merinding bila diresapi dan luar biasa.

Dalam teks kata sambutan pidato Bupati Karawang dr. CELLICA NURRACHADIANA memagnai agar menjaga kebersamaan kebinekaan, persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI) harga mati bagi pemerintah Kabupaten Karawang, (17/08/2019)

Saran Jurnalis Gemantara News kiranya pada tahun-tahun mendatang melibatkan semua unsur-unsur Lintas agama, budaya, dalam mengikuti pelaksanaan upacara peringatan HUT.RI bahwa Indonesia adalah milik bersama. ( Ojak/Tony/Refen)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top