PERINGATAN BERDIRINYA 1(SATU) TAHUN FORUM NUSA LONTAR BANDUNG  (NLB ) DILAKSANAKAN DENGAN TEMA “HIDUPLAH SEBAGAI SAHABAT UNTUK SEMUA ORANG

PERINGATAN BERDIRINYA 1(SATU) TAHUN FORUM NUSA LONTAR BANDUNG (NLB ) DILAKSANAKAN DENGAN TEMA “HIDUPLAH SEBAGAI SAHABAT UNTUK SEMUA ORANG

Serba-serbi 0 Comment 140

BANDUNG, GemantaraNews.

Acara peringatan 1(satu)Tahun Berdirinya Forum Lontar Bersatu (NLB) sekaligus Natal Bersama di peringati dengan tema “Jadilah Sahabat Untuk Semua orang” dilaksanakan pada Sabtu 24 Januari 2020 di Wisma Dana Mulia, Jalan Pasteur Nomor 10 – 12 Cipaganti Bandung.

Forum Nusa Lontar Bandung ( NLB ) adalah forum keluarga orang-orang Rote yang ada di Bandung, yang di dirikan pada 24 Januari 2019.

Ketua NLB, Meslik Anin, S.H.,M.H., mengatakan “NLB didirikan 1 thn yg lalu, yang diprakarsai oleh generasi muda Nusa Lontar atau generasi muda rote untuk menyatukan orang rote yang berada di Kota Bandung, sy berharap anak-anak muda siap bergandengan tangan untuk berjalan bersama- sama dalam menjaga NKRI “.

Sementara itu Ketua Natal Berama NLB Simon Bao, mengatakan ” hari ini bertepatan dengan berdirinya NLB, sehingga Perayaan Natal yang kita laksanakan bertepatan dengan berdirinya NLB yang bertujuan untuk menyatukan seluruh keluarga rote yang diperantauan, terutama di Bandung, dengan jumlah anggota yang sudah terdaftar sekitar 300 orang, NLB juga bersinergi dengan Persatuan Rote Bersatu (PRB) yang berpusat di Jakarta, dimana Ketuanya Bapak Viko Amalo hadir di Acara ini”.

Pada Kesempatan yang sama Pendeta Yosef Tene Mengatakan “Perkumpulan ini dapat menjadi perkumpulan yang bagus dan bisa bersenergi dengan perkumpulan lain di luar NLB, maka kita harus bershabat dengan yang lain dan untuk menjadi sahabat kita harus rela berkorban apapun untuk orang kita kasihi yang kita anggap sahabat itu. tersebut. Jadi perkumpulan ini selain menjadi tempat aspirasi untuk orang-orang kami harus menjadi sahabat untuk semua orang dan memberi dampak yang positif bagi yang bukan orang Rote, itu tujuan kami”.

(Sulaeman, Biro Bandung)
2

Share Article to :

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top