PERHITUNGAN SURAT SUARA DAN LEMBARAN C1 DARI 90 TPS KEC.CIBATU USAI DILAKSANAKAN

Politik 0 Comment 60

PURWAKARTA,Gemantaranews

Penghitungan suara dengan Rekapitulasi Lembaran C1 dari 90 TPS yang tersebar di 10 desa di Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta Senin (22/04/2019) Pukul 19.00 WIB, telah selesai dilaksanakan.

Sungguh pekerjaan yang sangat melelahkan untuk para petugas penyelenggara Pemilu seperti KPPS disetiap TPS juga petugas PPK dikecamatan Cibatu yang telah bersusah payah dan sangat menguras tenaga, Otak dalam menghitung suara hasil Pilpres-Pileg selama empat hari, dari sejak hari Jum’at 19 April 2019 mulai dari pagi hari hingga tengah malam, Seakan tidak kenal lelah demi suksesnya Pesta Demokrasi, serta yang baru kali pertama pelaksaksanaan Pilpres-Pileg ini yang dilakukan secara berbarengan.

Ketua PPK Kecamatan Cibatu Rusdianto dalam perbincanganya kepada Gemantaranews beliau mengucapkan, rasa terima kasihnya kepada Petugas PPK dan KPUD, Panwas kecamatan dan Bawaslu serta para saksi, serta kepada pihak keamanan baik dari TNI dan Kepolisian Polres Purwakarta juga Perwakilan dari Polda yang telah langsung datang meninjau ke Kecamatan Cibatu ini.
Untuk melaksanakan pemantauan dan pengamanan saat berlangsungnya pemilu, Demi menjaga keamanan serta ketertiban. Selanjutnya berkas kelengkapan hasil perhitungan suara bersama lembaran C1 yang telah direkap akan langsung diteruskan kepihak KPUD.(robin)

Leave a comment

      PT KURNIA CIPTA SARANA KARYA
      NO AHU : 002918.AH.0101 - TAHUN 2019
Gemantara News
Berani Memberikan Informasi yang Akurat dan Terpercaya Demi Mencerdaskan Masyarakat Nusantara.

Back to Top